SOLOPOS.COM - Ucapan selamat hari ibu dari Hamish Daud kepada mamanya (Instagram @hamishdw)

Artis Hamish Daud merasa jelek melihat foto masa kecilnya yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Sosok Hamish Daud tentu sudah tidak asing di jagat hiburan Tanah Air. Paras rupawan menjadi daya tarik utama suami penyanyi cantik Raisa Andriana ini. Saking gantengnya, banyak netizen yang mengidolakan dirinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, siapa sangka jika Hamish Daud pernah terlihat dekil di masa lalu. Dia bahkan mengakui dirinya jelek semasa kecil. Pernyataan itu ditulis Hamish sebagai keterangan fotonya bersama sang ibu di masa lalu yang diunggah di Instagram, @hamishdw.

Foto yang diunggah, Jumat (22/12/2017), memperlihatkan kebersamaan Hamish Daud dengan ibunya. Dalam foto itu, Hamish yang masih bayi digendong oleh sang bunda. Bayi berkepala plontos dengan mata bulat itu menatap tajam ke arah kamera. “Saya adalah bayi yang sangat jelek. Tapi, ibu saya selalu memberikan energi positif,” ungkap Hamish Daud.

Bagi Hamish Daud, ibunya adalah wanita yang luar biasa. Banyak pelajaran kehidupan yang diperolehnya dari wanita tersebut. “Tidak ada kata-kata yang mampu menggambarkan cintaku untuk wanita ini. Terlalu banyak cerita bahagia bersamanya. Aku mencintaimu, selamat Hari Ibu,” sambung dia.

Ucapan selamat hari ibu dari Hamish Daud kepada mamanya (Instagram @hamishdw)

Ucapan selamat hari ibu dari Hamish Daud kepada mamanya (Instagram @hamishdw)

Foto Hamish Daud di masa lalu itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menilai wajahnya di foto itu sangat berbeda dengan yang sekarang. “Kok beda banget ya sama gedenya. Gundul lucu, pasti ingusan dulu hahaha. Tapi enggak nyangka sekarang ganteng banget,” komentar @rahmabetaaa.

“Hamish di foto ini hidungnya enggak mancung. Tapi, sekarang lancip banget. Beda banget ya dulu sama sekarang,” sambung @faizaindrianai44.

“Waktu kecilnya kayak Upin Ipin, sekarang Masyaallah. Memang ya, ganteng butuh proses,” imbuh @srahsb91.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya