SOLOPOS.COM - Permintaan Syahrini kepada netizen untuk didoakan segera menikah (Instagram @princessyahrini)

Artis Syahrini yang memamerkan foto cincin di Instagram-nya minta didoakan segera menikah.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah lucu Syahrini yang membuat warganet heboh. Penyanyi yang masih betah melajang ini memamerkan foto unik melalui story di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dalam unggahan itu, dia memamerkan gambar cincin yang berada di dalam alpukat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantun tembang Sesuatu itu menyebut jika foto tersebut membuat paginya menjadi lebih sempurna. Apalagi saat ini dia sedang berada jauh dari keluarga. Dalam foto yang diunggah, Selasa (20/3/2018), Syahrini menyebutkan jika dirinya tengah berada di Rotterdam, Belanda.

Foto tersebut langsung viral karena dibagikan sejumlah akun gosip Instagram, salah satunya @lambe_turah. Netizen tampak geli melihat foto yang menurut mereka diambil Syahrini dari Google. Sebab, ada banyak foto sejenis yang beredar di dunia maya.

Foto cincin yang dipamerkan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Foto cincin yang dipamerkan Syahrini (Instagram @princessyahrini)

“Tadi pagi, sarapan alpukat terus di sosial media ada orang yang posting alpukat diisi cincin. Didoakan dong netijen netijen biar Inces segera syah, Syahrini,” katanya dalam unggahan selanjutnya.

Gurauan Syahrini ini membuat warganet heboh. Mereka tampak sangat geli melihat Syahrini yang mengunggah foto tersebut. Tak ayal, mereka memberikan berbagai lelucon untuk menggoda sang artis.

Permintaan Syahrini kepada netizen untuk didoakan segera menikah (Instagram @princessyahrini)

Permintaan Syahrini kepada netizen untuk didoakan segera menikah (Instagram @princessyahrini)

“Inces kalau bercanda sukanya gini. Biar beritanya terpampang nyata dan netijen bertanya-tanya ya kan, wkwkwk,” komentar @meylia_sabriansyah.

Hahay, siapapun bisa ambil foto di Google terus di-share lagi. Mungkin Inces berharap ada pangeran yang memperlakukannya seperti itu, ahahaha ada-ada aja sih,” sambung @merrywarhen.

“Hahaha, gimik cari sensasi terua kalau gua mah malu sebagai artis nyuri foto di Google terus di-post seakan-akan terjadi beneran. Kebanyakan halu mbak,” protes @lialialia.lia.

“Semoga cepat terjadi ya, amin. Sudah makin berumur kasihan kalau masih sendiri. Biar kalau liburan ada yang menemani,” lanjut @kiirana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya