SOLOPOS.COM - Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Senyuman manis artis Hamish Daud yang dipamerkan di Instagram membuat warganet meleleh.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah penyanyi cantik Raisa Andriana dan Hamish Daud yang membuat warganet heboh. Pelantun tembang Kali Terakhir ini baru saja mengunggah foto sang suami lengkap dengan kalimat romantis sebagai caption melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018), Raisa memperlihatkan senyuman manis suaminya. Raisa memberikan pujian kepada pria yang menjadi pendamping hidupnya itu. “Lalu dia membuatku tertawa dan aku tahu itu pertanda bahwa dia adalah pria yang aku inginkan dalam hidupku. Dia adalah pria yang manis. Dia juga teman yang baik,” tulis Raisa sebagai keterangan foto.

Potret romantisme Raisa dan Hamish Daud itu membuat warganet terbawa perasaan. Mereka sangat cemburu melihat keromantisan pasangan artis ini. Maklum saja, selama ini Raisa dan Hamish memang sering membuat warganet iri.

Senyuman manis Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Senyuman manis Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

“Pasangan romantis ini selalu membuatku cemburu,” komentar @monikarita82.

“Ah, Hamish Daud senyumnya manis sekali. Kenapa ada makhluk seperti ini yang sudah dimiliki orang lain,” imbuh @rizhamsdahnl.

“@hamishdw, kamu enggak akan kuat mencintai Raisa. Biar aku aja hahahaha,” lanjut @hendriharyanto26.

Sementara sejumlah netizen lainnya mendoakan agar pernikahan Raisa dan Hamish Daud langgeng. Sebab, mereka menilai keduanya adalah pasangan yang sangat serasi. “Pasangan yang selalu romantis dan bikin baper. Semoga selalu bahagia sampai akhir hayat,” komentar @oprenik.

“Semoga langgeng sampai maut memisahkan ya. Kalian itu serasi banget,” sambung @midehamid.

“Sudah ganteng, baik hati pula. Cocok banget kalian berdua,” imbuh @kusu_hadisudarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya