SOLOPOS.COM - Hamish Daud (Instagram @hamishdw)

Hamish Daud membuat warganet berimajinasi setelah mengunggah fotonya saat bermain ski air di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesona artis tampan Hamish Daud seolah tak ada matinya. Meski telah resmi bertunangan dengan penyanyi cantik Raisa Andriana, berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, @hamishdw, tetap menuai banyak komentar. Unggahan teranyarnya, Selasa (30/5/2017), bahkan membuat warganet berimajinasi.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Foto Hamish Daud bermain ski air (Instagram @hamishdw)

Foto Hamish Daud bermain ski air (Instagram @hamishdw)

Dalam unggahan itu, Hamish memamerkan foto dirinya saat berselancar di tengah laut. Meski wajahnya tak terlihat jelas, gayanya yang keren tetap membuat warganet terpesona.

Ekspedisi Mudik 2024

“Duh, siang hari lihat @hamishdw pas bulan Puasa gini sama kayak lihat es teh manis di depan mata. Godaan banget,” tulis @septiandw.

“Siang-siang puasa gini lihat yang seger2 rasanya pengin cepet denger azan maghrib,” sambung @liviayulia.

“Lapar masih bisa ku tahan, baper masih bisa ku tahan. Tapi, kalo ini duhhh mana tahan.” lanjut @anggunanggita.

Sementara beberapa warganet lainnya mengingatkan Hamish untuk menjaga kesehatannya. Mereka yang kebanyakan wanita itu bahkan berlaku seperti kekasihnya.

“Sayang nanti masuk angin. Capek aku lembur buat ngerokin kamu doang,” komentar @cynthiamegaa.

Tiati ah sayang. Kamu kalo maen yg dangerous2 gt deh. Yaya atut,” sambung @baenantha.

“Awas cincinnya ilang. Simpen dulu baek22 ya. Mau nikah jangan main terus. Nanti capek gagal nikahnya kan repot, semua jomblo pasti bahagia hahaha,” kelakar @romanpicisan.

Seperti diketahui, Hamish memang menggemari olahraga air. Ia bahkan didaulat menjadi pembawa acara jalan-jalan di salah satu stasiun televisi swasta. Parasnya yang tampan membuatnya memiliki banyak penggemar, khusunya dari kalangan wanita.

Sayang, Hamish baru saja membuat penggemarnya patah hati lantaran melamar kekasihnya, Raisa, Minggu (21/5/2017). Namun, meski telah bertunangan, pesona yang dimiliknya tetap membuat penggemar jatuh cinta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya