SOLOPOS.COM - Foto liburan Ariel dan Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba didoakan segera menikah setelah mengunggah foto liburan bersama kekasihnya, Ariel.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara Sophia Latjuba dan Ariel Noah makin harmonis saja. Tiga tahun bersama, keduanya jarang diterpa kabar tak sedap. Meski awalnya malu-malu, namun, belakangan ini keduanya mulai berani memamerkan kemesraan kepada publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski terbilang jarang, Sophia tak ragu memamerkan kemesraannya dengan Ariel seperti pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88, Kamis (6/4/2017). Dalam foto itu, keduanya yang tampil dalam balutan busana santai melemparkan senyum ke kamera.

Short holiday,” tulisnya pada keterangan foto.

Para pengakses Internet (netizen) yang melihat foto itu langsung heboh. Mereka memuji keserasian pasangan artis tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku cemburu melihat kemesraan Ariel dan Sophia.

Ngiri gw sm Ariel, huhuuhu,” tulis @parkdegol.

“Cemburu bingiiiit,” sambung @pipit.upun.

“Siapa coba yang gk cemburu ngeliat kalian berdua. Asli baper banget banget banget,” sambung @xxcchhferdiy,

Gt dong foto berdua. Langka banget nih kerennnn aq suka nih mbak Sofie kayak semuruan,” timpal @susysusan1703.

Keserasian Ariel dan Sophia pun membuat netizen mendoakan agar keduanya segera menikah. “Cepat gas KUA kayak Anang dan Ashanty, gk usah lama-lama, nunggu apa sih, ntr jd fitnah lho,” saran @fauzulmn.

Cucok merowo-rowo merambat-rambat sampe ke ujung maut memisahkan kalian berdua. Suka banget dari Sophia yang hidupnya sehat, suka baca buku gk doyan sosialita yg gk jelas, jago yoga muka and makeup gk aneh2, smart and yg pling aku suka awet muda. Cocok sama Ariel yang gak banci kamera atau infotainment,” puji @mou_japan_girl.

“Nikah sudah jangan terlalu lama pacaran. Ndag baik,” saran @rosemary_inri.

“Kalian luar biasa sy suka saya suka. Semoga segera dihalallin ya amin,” timpal @islamiyahdiniyah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya