SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Raisa dan Hamish (Instagram @raisa6690)

Artis Raisa dan Hamish kompak memamerkan pernikahan di Instagram yang membuat netizen iri.

Solopos.com, SOLO – Raisa Andriana dan Hamish Daud tak henti mengumbar rasa bahagia setelah menikah, Minggu (3/9/2017). Pasangan artis ini terus membuat netizen iri dengan potret kemesraan yang diunggah di Instagram masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pernikahan Raisa dan Hamish (Instagram @hamishdw)

Foto pernikahan Raisa dan Hamish (Instagram @hamishdw)

Sehari setelah menikah, Senin (4/9/2017), Raisa dan Hamish kompak mengunggah foto pernikahan. Melalui Instagram @raisa6690, pelantun tembang Kali Kedua itu memamerkan foto bersama sang suami dalam balutan busana pengantin khas Sunda. Keduanya saling memandang sambil berpegangan tangan di tengah ruangan berlatar jendela berhias gorden putih.

“Ini dia sayangku. Inilah awal dari perjalanan di sisa hidup kita,” tulis Raisa pada ketarangan foto.

Berbeda dengan sang istri, Hamish menunggah foto dengan dengan ekspresi lain. Ia memilih fotonya saat tertawa lepas. Sementara Raisa tampak tersenyum memandanginya. “Tertawa, mencintai, dan bahagia bersama sepanjang hidup,” tulis Hamish lewat akun @hamishdw.

Kemesraan pasangan artis fenomenal itu membuat netizen heboh. Ucapan selamat dan doa terus mengalir untuk Raisa dan Hamish. Mereka berharap pasangan ini selalu bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan.

“Langgeng ya kak. Kalau ada masalah jangan sampai cerai. Sayang banget udah bikin orang se-Indonesia heboh kalau ujungnya cerai. Semoga langgeng dunia akhirat,” komentar @anisaaazz.

Ngeliat gini jangankan jomblo. Yang pacaran lama tapi belum nikah juga baper. Semoga selalu bahagia. Jangan sampai cerai ya kakak,” lanjut @ahmadsuganta.

“Selamat menepuh hidup baru kak Raisa dan Hamish. Semoga langgeng terus sampai maut memisahkan. Jangan sampai kena gosip miring ya kak,” imbuh @llhvverent.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya