SOLOPOS.COM - Prilly dan Julia Perez (Instagram)

Instagram artis Prilly Latuconsina saat menjenguk penyanyi Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Julia Perez (Jupe) diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks. Doa dan harapan dirinya bisa kembali pulih mengalir deras. Salah satunya dari Prilly Latuconsina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagramnya, artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut mengunggah foto saat dirinya menjenguk Jupe. Dalam caption fotonya Prilly mendoakan agar Jupe segera sembuh.

With the strongest woman i know! Get well really really soon ka! Love you,” kata Prilly yang menyertakan juga emoticon hati

Jupe pun mengucapkan terima kasih kepada Prilly atas dukungan yang telah diberikan. Di Instagramnya, ia juga mengunggah fotonya bersama dengan Prilly.

“@prillylatuconsina96 thanks cantik love u so much,” timpal Jupe, Minggu (19/6/2016).

Tak hanya dari Prilly, Jupe juga mendapat dukungan dari sahabatnya yang tergabung dalam trio Cecepy yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Jupe bahkan mendapat kiriman bunga dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya