SOLOPOS.COM - Foto bulan madu romantis ala Raisa-Hamish (Instagram @hamishdw)

Inilah foto bulan madu romatis ala artis Raisa dan Hamish yang dipamerkan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Bulan madu merupakan kegiatan yang umum dilakukan pasangan pengantin baru. Menghabiskan waktu libur bersama setelah menikah akan mempererat tali kasih antara suami dan istri, seperti Raisa dan Hamish Daud.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pasangan artis ini berbulan madu ke Italia. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram story milik si pelantun Kali Kedua. Sayangnya, pengantin baru ini memilih merahasiakan momen romantis mereka dari khalayak.

Foto Raisa di Napoli, Italia (Instagram @raisa6690)

Foto Raisa di Napoli, Italia (Instagram @raisa6690)

Setelah sekian lama bermain rahasia, Hamish akhirnya memperlihatkan foto bulan madu bersama sang istri tercinta lewat Instagram-nya, @hamishdw. Dalam foto yang diunggah, Rabu (20/9/2017), Raisa dan Hamish kompak mengenakan busana berwarna biru. Keduanya terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama di restoran yang berada di pinggir laut Kota Napoli, Italia.

“Napoli, waktu yang pas untuk menikmati piza terbaik,” tulis Hamish pada keterangan foto.

Foto Hamish di Napoli, Italia (Instagram @hamishdw)

Foto Hamish di Napoli, Italia (Instagram @hamishdw)

Foto bulan madu romantis Raisa dan Hamish tak pelak membuat netizen histeris. Mereka menilai keduanya terlihat semakin memesona. “Akhirnya ketahuan juga bulan madunya kayak apa. Kalian makin caem aja sih. Pengantin baru mah bebas ya mau ngapain aja, apalagi kalau cantik dan ganteng gini,” komentar @dinda.arp.

Gini nih yang bikin gak adil. Yang cantik dijadikan satu sama yang ganteng. Lah yang lain gimana nasibnya? Heuheu,” sambung @b.setyadi.

Senangnya yang lagi honeymoon. Kapan pulangnya? Jangan main terus, nanti uangnya cepat habis, hahah,” kelakar @_cantik_murah.

Kisah cinta Raisa dan Hamish Daud memang cukup menyita perhatian masyarakat. Meski baru satu tahun berpacaran, Hamish mantap melamar Raisa pada Mei 2017 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 di Jakarta. Selang enam hari kemudian, 9 September 2017, keduanya menggelar resepsi pernikahan kedua di Vila Plenilunio, Bali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya