SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Petra Sihombing dan Firrina (Instagram @petra_sihombing)

Foto pernikahan artis Petra Sihombing yang dipajang di Instagram membuat fans terbawa perasaan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi bersuara merdu, Petra Sihombing, resmi menikah dengan wanita pujaannya, Firrina Sinatrya, Jumat (23/3/2018). Pernikahan itu digelar secara sederhana di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Resepsi pernikahan Petra dan Firrina digelar sangat sederhana namun berjalan khidmat. Meski terbilang sederhana untuk ukuran artis, Petra dan Firrina sangat senang pernikahan mereka berjalan lancar. Tak lupa, mereka membagikan kebahagiaan kepada penggemar melalui foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing. Baca juga: Petra Sihombing Ceritakan Bahagianya Nikahi Firrina

“Aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa dan dukungan yang diberikan kepada kamu. Doa, cinta, dan dukungan dari kalian berarti lebih bagi kami,” ungkap Firrina melalui akun Instagram pribadinya, @aquilafirrina, Minggu (25/3/2018).

Ungkapan bahagia Firrina setelah menikah dengan Petra Sihombing (Instagram @aquilafirrina)

Ungkapan bahagia Firrina setelah menikah dengan Petra Sihombing (Instagram @aquilafirrina)

Dalam foto itu, Petra dan Firrina yang saling merangkul berpose membelakangi kamera. Firrina tampil mengenakan gaun pengantin putih. Sementara Petra terlihat gagah dengan setelan jas hitam. Meski tidak memperlihatkan wajah ke arah kamera, foto pernikahan tersebut tetap saja membuat sejumlah warganet terbawa perasaan.

Netizen mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi pasangan artis ini. Mereka sangat senang melihat kesederhanaan Petra dan Firrina merayakan momen spesial tersebut. “Selamat ya bang @petra_sihombing. Selalu tetap dalam berkat Tuhan. Bahagia selalu ya bang. Tuhan memberkati,” komentar @hanna_m.

“Selamat ya. Semoga menjadi keluarga yang diberikati Tuhan sampai maut memisahkan. Walau sebenarnya masih sedih, teganya kau,” sambung @danaekklesia.

“Dari SMA ngefans banget sama dia. Ternyata begini rasanya patah hati. Langgeng ya kak, semoga jadi keluarga yang bahagia, amin,” imbuh @gina_make.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya