SOLOPOS.COM - Duta Sheila On 7 dan Raisa (Instagram @duta507)

Foto selfie Duta Sheila On 7 dengan artis Raisa yang diunggah Instagram membuat netizen gemas.

Solopos.com, SOLO – Ada tingkah para selebritas yang membuat warganet geli. Seperti dilakukan pentolan grup musik Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo. Pria yang akrab disapa Duta ini membuat netizen gemas seusai mengunggah foto bersama penyanyi Raisa Andriana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto yang diunggah di akun Instagram @duta507, Sabtu (27/1/2018), memperlihatkan ekspresi kocak Duta dan Raisa. Foto itu diambil saat keduanya tampil dalam sebuah konser di Medan, Sumatra Utara. Dalam foto itu keduanya kompak berpose dengan mulut menganga. Bukan hanya fotonya, caption yang dituliskan Duta ikut membuat warganet geli. Baca juga: Sheila On 7 Ungkap Perjuangan Rilis Single Lewat Label Indie

Duuuaaarrrr, ini bukan di Madam Tussaud. Raisa dan kuMish #tipish #yowish #rasahcriwish #rasahcrigish #rodoklimish @rungadush #proteshsampluk,” tulis Duta sebagai keterangan foto.

Foto selfie Duta Sheila On 7 dengan Raisa (Instagram @duta507)

Foto selfie Duta Sheila On 7 dengan Raisa (Instagram @duta507)

Potret lucu kedua musisi kenamaan Indonesia itu sontak viral dan mendapat beragam komentar netizen. Mereka mengaku sangat terhibur melihat kekonyolan Duta dan Raisa. Tak ketinggalan, mereka memberikan pujian kepada keduanya yang dinilai sangat kompak dan ekspresif.

“Lucu ya, idola ketemu idola. Protes sampluk jare. Mas Duta ada-ada aja, hahaha,” komentar @vinadyah17 geli.

“Waktu Raisa SD pasti sering nonton dirimu mas. Sekarang bisa foto bareng. Berarti kali ini yang beruntung Raisa. Bisa foto sama mas kumis tipis. Lucu banget sih kalian berdua,” sambung @carolineonn67.

“Mas Duta sedang beruntung mendapat berkah. Coba tanya Mbak Raisa mendapat apa? Mendapat kumis ya. Gokil banget dua artis ini yang sama sekali enggak jaim. Sukses terus ya kalian. Kapan bikin proyek duet? Pasti seru,” tulis @iidwii menimpali. Baca juga: Pria Ini Ungkap Kesederhanaan Duta Sheila On 7

Seperti diketahui, selama ini Duta memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Meski merupakan salah satu artis terkenal, dia tetap saja bersikap rendah hati. Dia bahkan sering tertangkap kamera menyumbangkan suara merdunya di beberapa hajatan kampung yang didatanginya. Kesederhanaan inilah yang membuat sosoknya diidolakan banyak orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya