SOLOPOS.COM - Foto Raffi Ahmad bersama Minho Shinee (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad diejek gendut seusai mengunggah foto bareng artis Minho Shinee di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Shinee, Choi Minho, di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2017, Rabu (20/9/2017), menyisakan sejuta cerita bahagia. Sederet selebritas papan atas Tanah Air yang menghadiri acara tersebut tak mau ketinggalan berfoto dengan idola itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya wanita, artis pria seperti Raffi Ahmad juga tak ingin kehilangan kesempatan berfoto dengan Minho dan dipamerkan kepada netizen. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, suami Nagita Slavina ini memperlihatkan hasil swafotonya dengan artis tampan asal Negeri Ginseng itu.

Dalam foto itu, Raffi tampak mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan topi hitam. Sementara Minho terlihat gagah dengan busana serba hitam. Keduanya memamerkan senyum manis dan mengangkat jempol tangan kanan ke arah kamera.

Postur tubuh Minho yang gagah itu rupanya membuat Raffi iri. Kesempatan berfoto dengan artis idola itu pun membuatnya semangat berolahraga. “Wah pipi gw, harus olahraga biar tirus kayak artis Korea ini deh, wakakakakaka,” tulis Raffi pada keterangan foto.

Potret kebersamaan Raffi dan Minho langsung mendapat ribuan komentar. Beberapa netizen terang-terangan membandingkan paras Raffi yang kalah tampan dengan Minho. “Akhirnya aku sadar kalau kak Raffi ternyata biasa aja. Ganteng Minho ke mana-mana ya kak. Hahahaha, kalah tinggi juga ternyata,” kelakar @niasari_556.

“Minho bening banget. Dari dulu sampai sekarang selalu kelihatan ganteng. Enggak kayak Raffi yang sekarang jadi gendut kayak Bedu, hahahaha,” sambung @yunitaejk.

“Ini pasti Minho kakinya agak ditekuk biar enggak ketinggian. Setelah lihat foto ini, aku sadar Raffi ternyata biasa aja. Kalah ganteng sama Minho. Maaf ya kak, kali ini saya harus jujur, wkwkw,” lanjut @laylanatass.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya