SOLOPOS.COM - Hamish Daud dan suster cantik yang merawatnya (Instagram @hamishdw)

Hamish Daud diminta segera menikahi suster cantik yang merawatnya setelah menjalani operasi telinga.

Solopos.com, SOLO – Kesibukan Hamish Daud di dunia hiburan Tanah Air sementara terhenti karena ia harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kekasih Raisa Andriana itu diketahui baru saja menjalani operasi telinga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut kali pertama diketahui lewat Instagram story Raisa. Melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690, ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan keadaan kekasihnya itu. Dalam sekejap, video itu ramai diperbincangkan warga dunia maya (netizen).

Selang beberapa jam kemudian, giliran Hamish yang mengunggah foto dirinya di Instagram @hamishdw. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan pakaian khas pasien rumah sakit berwarna hijau ditemani oleh sang kekasih. Meski baru saja menjalani operasi, ia tetap menyunggingkan senyum manis di wajah tampannya. Sementara Raisa yang berada disampingnya justru tampak manyun.

Melalui foto tersebut Hamish mengabarkan operasinya berjalan lancar. Ia mengucapkan terima kasih kepada dokter sekaligus suster cantik yang merawatnya.

Exostoses (sufers ear) sucks! Funny how it’s almost unheard of considering how many surferscome to Indonesia. Operasinya dilakukan di SS Medika, Jakarta, oleh dokter Helmi. Alhamdulillah operasinya lancar. Terima kasih juga untuk suster terbaik ini yang mau terbang jauh2 untuk bantu urusin semuanya. You’re the best x,” tulis Hamish pada keterangan fotonya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri doa dari netizen. Mereka berharap Hamish segera pulih dan kembali menjalani aktivitasnya.

“Dokternya samaan bang, emg recomended bgt. Cepet sembuh abang ganteng,” tulis @tasyadwis_.

“Cepat sembuh bang, si babang lg sakit ketampanannya malah bertambah 100 persen,” sambung @erna.fitriana.

“Gangguan yang sering terjadi pada atlet renang. Gws Hamish,” imbuh @tiodorawikeds.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya mengaku terbawa perasaan (baper) melihat kemesraan Hamish dan Raisa. Mereka bahkan meminta keduanya segera menikah.

“Patah hati adek bang. Butuh istri tuh bang ngurusin abang hihihi ajak kak @raisa6690 ke pelaminan dong. Kalo ada debay pasti hidungnya mancung2 akhhhhh semoga ya Allah,” saran @risnasrlikh.

Pliss pulang dari rumah sakit langsung cuss penghulu bang, nikahin mbak Yaya,” sambung @dionalisa25.

“Bang, beneran ini nikah aja ama Yaya. Udah cocok banget,” tyimpal @ngka_. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya