SOLOPOS.COM - Postingan Selena Gomez di Instagram ini akhirnya dihapus (mirror.co.uk)

Instagram artis Selena Gomez dikecam. Perkaranya, artis yang dekat dengan Justin Bieber ini mengunggah foto dirinya berpose memperlihatkan kaki di sebuah Masjid di Dubai, Uni Emirat.

Solopos.com, DUBAI – Artis Hollywood, Selena Gomez, di-bully pengguna media sosial dan Internet (netizen) seusai mengunggah foto di salah satu masjid di Dubai, Uni Emirat Arab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan foto tanpa busana atau adegan intim bersama pria, tapi gambar ketika ia berpose bersama teman-temannya di salah satu masjid di Dubai. Wanita yang dekat dengan Justin Bieber itu berpose seolah-olah sengaja memamerkan kakinya yang mengenakan ankle strap.

Di foto tersebut, Selena tampak sedikit mengangkat abaya yang dipakainya ketika berkunjung ke masjid. Namun ia tetap mengenakan legging hitam-putih dengan motif polkadot berukuran kecil. Meskipun demikian, beberapa orang tidak suka melihatnya yang kemudian menimbulkan perdebatan di Instagramnya.

“Sangat tidak hormat dengan apa yang dilakukan di dalam tempat yang tidak ditujukan untuk bersenang-senang. Saya sangat kecewa,” tulis salah satu followersnya seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (2/1/2015).

Foto itu terus jadi kontroversi. Bahkan di situs jejaring sosial Reddit, muncul gambar parodi yang mengkritik keras aksi Selena.

Tidak ingin permasalahan tersebut semakin meluas, foto itu akhirnya dihapus. Selena tidak memberikan keterangan terkait penghapusan foto ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya