SOLOPOS.COM - Dewi Perssik (JIBI/dok)

Instagram artis Dewi Perssik meradang lantaran ulah haters yang menhina dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Dewi Perssik (Depe) tampak marah-marah di akun Instagramnya. Depe bahkan mengancam akan melaporkan salah seorang pengguna media sosial (netizen) dengan akun @aeraprimahp ke polisi.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Depe memang terlihat meradang. Dia bahkan meng-capture percakapannya dengan @aeraprimahp karena dibilang turun bokongnya akibat terlalu banyak lelaki. Capture itu kemudian ia posting ke Instagram.

“Gimana gak turun pantatnya. Laki resmi aja banyak. Apalagi laki gak resmi. Mana kita tahu,” tulis @aeraprimahp memberikan emoji orang terkejut.

Postingan Depe soal cibiran bokong turun (Istimewa/Instagram)

Postingan Depe soal cibiran bokong turun (Istimewa/Instagram)

Depe yang tak senang dengan ucapan haters itu lalu membalasnya dengan ancaman.

“Resmi banyaknya laki kayak gimana dan siapa? yang gak resmi siapa? bisa kamu sebutin yang tidur dengan saya?,” tantang Depe.

Ia melanjutkan,”Kalau gak benar siap saya gampar dan kamu saya laporkan polisi ya? jangan tutup akun kamu:).”

Belum puas di situ, Depe yang pernah dipenjara gara-gara terlibat perkelahian dengan Jupe ini juga mengumbar ancaman lain melalui caption di samping gambar.

“Ini salah satu contoh ucapan kamu ya, awas kamu kalau ga bisa buktikan. Kamu ga akan bisa lari dari saya, tak kejar kamu Tenang-tenang aja dulu Gak takut kan? Okeh @aeraprimahp satu hal lagi. Sesama seprofesi gak boleh ngebully. Langsung aja pake foto asli atau langsung ke saya, kasian orang yang kamu jadikan kambing hitam, tunggu saja kamu.”

Sementara, caption tersebut mendapat lebih dari 2.000-an komentar dari follower. Banyak yang mendukung Depe agar memberikan pelajaran kepada haters.

Salah satunya akun dian_prastika48 yang menulis, “Ish kelewatan tuh mami mulut cewek itu. Selesaikan jalur hukum berani gak dia @dewiperssik16.”

Meski begitu banyak pula yang menyebut reaksi Depe berlebihan. Beberapa menyarankan agar Depe tak perlu menanggapi hal-hal yang tak penting semacam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya