SOLOPOS.COM - Jeremy Thomas. (JIBI/Okezone/Revi)

Warganet menegur artis Jeremy Thomas yang dianggap terlalu memanjakan Axel Matthew lewat komentar di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kasus narkoba yang menjerat putra sulung pesinetron lawas, Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, menjadi pembahasan menarik di kalangan warganet. Seperti diberitakan sebelumnya, Axel resmi ditahan Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017), setelah mengaku memesan narkoba jenis happy five dari Malaysia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengakuan Axel tak pelak membuat sang ayah terkejut. Jeremy tak menyangka anaknya terjerumus ke hal negatif seperti itu. Meski sedih, sebagai orang tua ia tetap mendampingi dan memberikan dukungan kepada putranya menghadapi kasus tersebut.

Dukungan itu disampaikan Jeremy lewat akun Instagram pribadinya, @jeremythomas_jt. Dalam unggahan teranyar, ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Axel yang amat disayanginya.”Kami semua mencintaimu nak. Kamu adalah orang yang baik @axelmatthewthomas #StayStrongMatt #weallloveyou,” tulis Jeremy pada keterangan foto yang diunggah Kamis (20/7/2017).

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka menganggap Jeremy terlalu memanjakan Axel. Mereka pun memberikan saran kepadanya untuk lebih tegas dalam mendidik anak agar tak salah pergaulan.

“Jimmy awasi dong anak gantengmu itu. Kamu terlalu manjain sih. Malah jadi salah jalan kan sekarang. Makanya kalau mendidik itu yang tegas, jangan dibiarkan begitu saja,” komentar @leadewi.

“Makanya introspeksi diri dan lihat pergaulan anakmu. Enggak usah nyalahin polisi dan video2in yang bilang anak polos dijebak. Kalau sudah begini gimana, apa enggak malu?” tanya @slime_squishy_story.

“Anak itu jangan terlalu dimanja, nanti malah salah jalan kayak sekarang ini. Anak yang kelihatannya kalem ternyata bisa melakukan berbagai hal di luar dugaan kan. Semoga jadi pelajaran buat mas Jeremy dan semua orang tua dalam mendidik anak,” lanjut @agaragarrasa.

Bukan hanya nasihat, warganet lainnya memberikan dukungan dan pujian kepada Jeremy dan keluarganya. Pasalnya, mereka menganggap sikap yang ditunjukkan Jeremy dan keluarganya dalam menghadapi masalah ini sangat layak dijadikan contoh.

“Tetap kuat ya Matthew. Semoga kejadian ini bisa membuatmu menjadi lebih bijak dalam bergaul. Buat keluarga jangan pernah menyerah. Berikan dukungan terbaik buat Matt. Ini hanya teguran kecil untuk melihat seberapa besar cinta dan kekuatan kalian sebagai keluarga dalam menghadapi masalah ini,” komentar @pinasg.

“Dalam hidup semua orang pasti punya kesalahan masing-masing. Semangat buat Matt. Buat mbak Ina dan mas Jeremy saya tahu kalian orang tua yang baik. Sikap kalian yang sangat tulus mendampingi Matt dalam keadaan ini layak dijadikan panutan. Semoga Tuhan memberikan jalan keluar terbaik dari masalah ini,” imbuh @mahijavivi.

“Keluarga ini memang luar biasa. Aku berdoa semoga keluarga ini selalu dilindungi Tuhan. Semoga Tuhan memberikan jalan keluar terbaik dari masalah ini, amin,” sambung @alex_nox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya