SOLOPOS.COM - Rossa dan lima diva lain yang tampil di fashion show Rinaldy Yunardi (Instagram @itsrossa910)

Artis Rossa tampil cantik dengan dandanan ala penyihir dalam foto yang dipamerkan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penampilan diva pop Tanah Air, Rossa, selalu mencuri perhatian. Wanita bertubuh mungil dengan suara melengking itu selalu tampil memukau di segala kesempatan. Apalagi saat dirinya tampil di runaway peragaan busana yang digelar desainer top Rinaldy Yunardi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fashion Show bertema Equlibrium itu digelar digelar di Pasific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2017). Acara tersebut digelar sebagai perayaan ulang tahun Rinaldy Yunardi yang dimeriahkan deretan penyanyi top Indonesia, salah satunya Rossa. Dia tampil dengan dandanan unik yang mewakili elemen kehidupan, yakni tanah.

Dalam acara tersebut, Rossa tampil memukau mengenakan gaun berwarna kecokelatan rancangan Sebastian Gunawan. Gaun ini memiliki detail bordir dan payet yang indah. Bagian lengan atasnya menggembung seperti gaun yang biasa dipakai putri kerajaan di film animasi Disney. Sementara bagian kerahnya dibuat naik ke atas yang menutupi leher belakang. Dia melengkapi penampilan dengan aksesori unik di bagian kepala. Sekilas penampilannya terlihat seperti penyihir di film Maleficent.

Alih-alih menyeramkan, penampilan Rossa justru menuai banyak pujian dari warganet. Mereka sangat terpesona melihat dandanan unik yang dipamerkan Rossa lewat unggahan di akun media sosialnya, @itsrossa910, Kamis (14/12/2017).

“Wow banget sih. Keren banget teteh, yang biasanya tampil manis kali ini jadi terlihat unik dan memesona,” komentar @ewwqy23.

“Ah, cantik banget. Ini penampilan keren banget. Enggak kayak biasanya, tapi malah sangat keren,” imbuh @yolandaagnesti.

“Malaikat tanpa sayap ini. Keren banget, cetar membahana badai halilintar petir menyambar. Cucok pake banget,” sambung @show_juuu.

Rossa dan lima diva lain yang tampil di fashion show Rinaldy Yunardi (Instagram @itsrossa910)

Rossa dan lima diva lain yang tampil di fashion show Rinaldy Yunardi (Instagram @itsrossa910)

Selain Rossa, Krisdayanti, Syahrini, Melly Goeslaw, Andien, dan Titi DJ juga ikut berdandan unik dan tampil di runaway. Mereka mengenakan busana yang mewakili elemen kehidupan. Mereka merepresentasikan keseimbangan elemen yang ada di alam sesuai dengan tema fashion show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya