SOLOPOS.COM - Raisa dan Tiffani. (Istimewa/Instagram.com)

Instagram artis Raisa pamer foto selfie dengan Tiffany dan Jay Park.

Solopos.com, SINGAPURA – Penyanyi cantik Indonesia, Raisa, hadir di Influence Asia 2015 yang digelar pada Senin (7/12/2015) di Suntec Convention Centre, Singapura. Di acara tersebut Raisa berkesempatan untuk berfoto bersama artis-artis top Korea Selatan (K-Pop).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Melalui akun media sosialnya, Raisa mengunggah fotonya bersama dengan Tiffany. Dalam foto, baik Raisa maupun member SNSD itu terlihat cantik. “Aku dan Tiffany untuk #influenceasia2015. Dia sangat sempurna,” tulis Raisa diInstagram-nya.

Keduanya tampil cantik dengan rambut tergerai dan gaun yang membuat mereka tampak anggun. Wajah Tiffany terlihat agak pucat, mungkin karena efek filter yang digunakan saat foto tersebut di-posting. Sementara Raisa tersenyum ramah ke arah kamera.

Selain foto, Raisa juga mengunggah video Snapchat-nya bersama Tiffany. “Halo, kami di Singapura. Di Singapura bersama Tiffany,” ujar Raisa dalam video berdurasi lima detik itu.

Tak hanya bersama mantan kekasih Nichkhun 2PM tersebut, Raisa juga berkesempatan mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jay Park. “IniSnapchat. Jadi bagaimana kabar kalian?” kata mantan member 2PM itu.

Raisa bertemu dengan Tiffany dan Jay Park setelah mereka sama-sama mengisi acara Influence Asia di Singapura. Selain mereka, acara musik itu juga dimeriahkan oleh RedFoo, A Plus, Utt, Peter Chao, Joe Flizzow, SonaOne, Dandee dan masih banyak lainnya.

Ini bukan kali pertama artis Indonesia menunjukkan keakraban mereka dengan bintang KPop. Sebelumnya Afgan pernah foto bareng Red Velvet dan akrab dengan Henry “Super Junior-M” di event Asia Song Festival tahun 2014 lalu. Sementara yang paling heboh belum lama ini adalah kedekatan Seungri “Bigbang” dengan aktris Raline Shah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya