SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl (Instagram.com)

Instagram artis Cinta Laura menyuguhkan aktivitas terbaru pelantun Tulalit tersebut.

Solopos.com, SOLO — Cinta Laura mengunggah foto kegiatan terbarunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Artis blasteran Jerman-Indonesia tersebut memberi kabar untuk penggemarnya tentang kiprahnya sebagai model video klip penyanyi setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun media sosial Instagram Cinta, artis cantik ini mengunggah fotonya saat menjalani shooting video klip One Day dari penyanyi Cody Jay.

Behind the scenes of @cody_jay_music One Day music video! Can’t wait to show you guys the final product!!” tulis @claurakiehl.

Terpantau pada akun Instagram Cinta, Selasa (28/6/2016), banyak pengakses Internet (netizen) yang mengaku tertarik untuk mengikuti kegiatan Cinta setelah kabar soal kiprah Cinta ini menjadi viral di dunia maya. Dukungan pun mengalir untuk putri semata wayang pasangan Michael Kiehl dan Herdiana ini.

Stalking gara gara lineCkakakak good luck @claurakiehl kita tunggu prestasi yg lebih keren nya,” tulis @ariqh_ibrahim.

“Luar biasa, semakin merintia di LA, #lovers clj,” tulis @prince_adit.

Cinta Laura dan Cody Jay (Instagram.com)

Cinta Laura dan Cody Jay (Instagram.com)

Sebelumnya, beredar kabar tentang respons publik terhadap kemunculan Cody Jay. Dilansir Liputan6, ada fakta menarik soal Cinta dan Cody. Pasalnya, pengikut Cinta di Instagram lebih banyak daripada Cody, sehingga memunculkan asumsi bahwa Cinta lebih terkenal daripada Cody.

Terkait dengan hal tersebut, ada yang menduga nama Cody memang belum dikenal publik Indonesia, karena Cody adalah artis yang baru akan diorbitkan pihak manajemen setempat.

“Kukira dilebihkan. Ternyata benar. Mungkin cody jay artis mau ddebut,” tulis @rizkichi_.

Hahabaca line today dan gemes cmn mau blg plis org indonesia jangan norak pake ngebanding2in jumlah followers segala macem elah,” tulis @evahaha_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya