SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda dan kekasihnya (Instagram)

Maudy Ayunda menngunggah foto sang pacar yang memberinya kejutan sebagai kado ulang tahun di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda Maudy Ayunda genap berusia 22 tahun pada, Senin (19/12/2016). Di momen ulang tahunnya kali ini, penyanyi cantik lulusan Oxford University, Inggris itu mendapat kado spesial dari seorang teman prianya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Kado spesial itu datang dari seorang pria bernama Arsyah Rasyid yang disebut para pengguna Internet (netizen) sebagai pacar pelantun Perahu Kertas itu. Hal itu diketahui lewat sebuah foto yang diunggah Maudy di akun Instagram pribadinya @maudyayunda. Dalam foto tersebut, pria yang merupakan seorang pengusaha muda itu tampak membawa kue ulang tahun dan serangkai bunga mawar berwarna merah muda (pink).

Hey you, thanks for making time before going off to your busy Monday morning #allsmiles #22 (hei kamu, terima kasih telah menyediakan waktu sebelum kembali pada kesibukanmu Senin pagi),” tulis Maudy pada keterangan foto.

Foto Arsyah Rasyid membawa kue dan bunga sebagai kado ulang tahun Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Foto Arsyah Rasyid membawa kue dan bunga sebagai kado ulang tahun Maudy Ayunda (Instagram @maudyayunda)

Tak hanya mendapat kejutan dari Arsyah, netizen juga turut memberi ucapan selamat dan doa untuk Maudy Ayunda. “Happy birthday kakak Mod, makin sukses karirnya,” tulis pengguna Instagram @egryntysprmn.

Happy bitrthday dear. Panjang umur ya, sukses terus dan selalu mengeluarkan karya2 terbaik di Indonesia, love you dear,” sahut akun @annvinck.

Tak hanya mendoakan, beberapa netizen justru menggoda Maudy lantaran mengunggah foto pria tersebut. “Dapat gebetan baru yuhu gua setuju,” celetuk akun @debbyayu892.

Cihhhuuuyyy ada yg htix lg brbunga nih dpt hadiah dri pujaan hti. Hhmmmm bruntung bgt nih lelaki yg miliki hti km. HBD ya dik yg ke-22 smoga pnjg umur, smkin cntik, sukses dan sehat selalu, amin,” timpal akun @a.wardhana_93.

Meski kerap disebut memiliki hubungan spesaial dengan Arsyah, hingga kini Maudy masih bungkam yang membuat netizen kian penasaran. Pasalnya, ia belum pernah memperkenalkan secara resmi sosok Arsyah kepada publik. Kerap mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan pengusaha muda tersebut membuat para penggemar prianya patah hati. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya