SOLOPOS.COM - Raisa berdandan ala Ratu Jodha (Instagram @sweet.escape)

Foto kecantikan artis Raisa berdandan ala Ratu Jodha yang dipamerkan di Instagram menuai pujian.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, ternyata penyanyi cantik Raisa Andriana tengah menikmati liburan bersama sang suami tercinta, Hamish Daud. Kali ini, sejoli yang sempat membuat banyak orang patah hati itu memilih berkunjung ke India.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Selama berada di India, Raisa dan Hamish Daud mengunjungi berbagai tempat yang indah. Tak ketinggalan, mereka menjajal memakai busana tradisional India. Raisa tampil cantik dalam balutan sari lengkap dengan beragam perhiasan seperti yang biasa dikenakan Ratu India. Sementara Hamish terlihat gagah dalam balutan busana yang biasa dipakai bangsawan India.

“Bermain gaya dandanan memang sangat menyenangkan,” tulis Raisa sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @raisa6690, Jumat (19/1/2018).

Raisa dan Hamish Daud berdandan ala bangsawan india (Instagram @raisa6690)

Raisa dan Hamish Daud berdandan ala bangsawan India (Instagram @raisa6690)

Penampilan Raisa yang berdandan ala wanita India itu membuat Hamish Daud kagum. Dia lantas mengunggah foto close-up sang istri di laman Instagram-nya, @hamishdw. “Hati dan energi wanita ini adalah sumber inspirasiku. Permaisuriku,” tulis Hamish sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (20/1/2018).

Raisa berdandan ala Ratu Jodha (Instagram @hamishdw)

Raisa berdandan ala Ratu Jodha (Instagram @hamishdw)

Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan paras cantik Raisa yang mirip disebut-sebut mirip dengan seorang ratu dari India. “Ini mirip sama Ratu Rukayah apa Ratu Jodha ya? Cantik banget Raisa. Mau pakai apa aja cantik. Tapi yang ini bener2 mirip sama Ratu di India,” komentar @nassarbenni.

“Mirip banget sama Ratu Jodha. Cantik,” sambung @asyainulmar.

“Cantik parah. Mirip banget sama Ratu Jodha. Beruntungnya Hamish Daud mendapat istri secantik ini,” imbuh @feniwilammsari.

Sebelum melakukan pemotretan mengenakan busana tradisional, Raisa dan Hamish Daud telah berkeliling ke sejumlah tempat menarik di India. Pelantun tembang Kali Kedua ini bahkan mendapatkan insipirasi membangun rumah idaman dari salah satu bangunan tua di India.

Raisa dan Hamish Daud mengenakan busana tradisional India (Instagram @raisa6690)

Raisa dan Hamish Daud mengenakan busana tradisional India (Instagram @raisa6690)

Menurut Hamish Daud, bangunan yang dikunjunginya di India sangat indah. Sebagai sarjana arsitektur dia sangat kagum melihat keindahan beragam banguna itu. Salah satu bangunan yang membuat Hamish dan Raisa sangat takjub adalah Taj Mahal. Bangunan yang terletak di Agra, India, bahkan dinobatkan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Monumen itu dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shah Jahan untuk istri ketiganya, Arjumand Banu Begum atau yang lebih dikenal dengan nama Mumtaz Mahal. Shah Jahan membangun Taj Mahal untuk mengenang istrinya yang meninggal pada 1631 setelah melahirkan anak mereka, Gauhara Begum. Setahun setelah kematian sang istri, Kaisar Shah Jahan memerintahkan rakyat membangun monumen yang kemudian diberi nama Taj Mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya