SOLOPOS.COM - Keluarga Anang Hermansyah liburan di Bali (Instagram @ashanty_ash)

Instagram artis Ashanty @ashanty_ash mengungkap keluarga besar Anang Hermansyah berlibur ke Bali menumpang bus.

Solopos.com, SOLO – Piknik adalah salah satu kegiatan yang dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu libur Lebaran. Seperti yang dilakukan keluarga musisi top Anang Hermansyah. Setelah mudik dan berkumpul bersama keluarga di Jember, Jawa Timur, Minggu (25/6/2017), ia membawa anak dan istrinya berlibur ke Pulau Dewata, Bali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Anang Hermansyah mengajak keluarganya piknik ke Bali naik bus (Instagram @lambe_lamis)

Anang Hermansyah mengajak keluarganya piknik ke Bali naik bus (Instagram @lambe_lamis)

Anang dan keluarganya bertolak ke Bali dengan menyewa bus pariwisata, Senin (26/6/2017). Sayangnya, perjalanan Anang itu justru menuai kritikan netizen atau warganet. Mereka menilai tindakan Anang sebatas pencitraan. Sebab, dalam foto yang diunggah akun pengelola akun Instagram gosip @lambe_lamis, terlihat ada mobil polisi di depan bus yang ditumpangi Anang.

Mereka berpikir mobil polisi tersebut mengawal perjalanan Anang dan keluarganya. Meski tak diketahui pasti kebenarannya, warganet tetap saja melontarkan kritikan kepadanya. “Wah, ini pencitraan kayaknya. Masak iya ke Bali naik bus dikawal polisi. Coba naik bus biasa aja kenapa sih?” komentar @mermythua.

Kalo punya duit mau gaya gimana juga gampang kali. Lu pada juga kalo punya duit pasti kehidupannya high class. Tapi yang bikin agak sensi itu ada mobil polisi di depannya. Entah beneran ngawal apa cuma kebetulan lewat kan kita gak tahu,” sambung @putriutamiii.

“Ini yang bikin salah paham mobil polisi di depan bus itu. Coba kalau enggak ada mobil polisi pasti enggak akan serame ini,” lanjut @cirenggokiill. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya