SOLOPOS.COM - Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati (Instagram @raisa6690)

Isyana Sarasvati menceritakan proses duet mautnya dengan Raisa yang membuat netizen merinding.

Solopos.com, SOLO – Lagu duet pertama Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, Anganku Anganmu, yang dirilis akhir Maret 2017, lalu memang telah sukses digandrungi penikmat musik Tanah Air. Tak disangka, proyek duet keduanya itu mendapat sambutan baik dari para penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berhenti sampai di situ saja, keduanya kembali memanjakan penggemar dengan menggelar konser bersama beberapa hari lalu. Sebab, seperti diketahui, mereka kerap membanding-bandingkan sosok Raisa dan Isyana. Pencapaian yang luar biasa itu pun membuat keduanya sangat bahagia.

Saking senangnya, Isyana menceritakan awal mula kolaborasinya dengan Raisa melalui akun Instagram miliknya, @isyanasarasvati. Kisah perjalanan duet maut itu diceritakan Isyana dalam keterangan foto dirinya bersama Raisa dan semua orang yang ikut menyukseskan konser tersebut.

“Bermula dr obrolan santai antar label di pertemuan yg tdk disengaja, memperbincangkan industri musik saat ini, tiba2 terfikirkan dibenak mrka sepertinya seru kalau di tahun 2017 bisa terlahir satu karya yg fresh dan mengejutkan, namun tetap membawa impact positif dan menginspirasi. Tercetuslah ide Yaya duet sama Isyan. Jeng! Kan baru ide antar labelnya nih, kembalilah mereka ke msing2 musisinya utk mendengarkan pendapat ttg project ini,” tulis Isyana pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (7/4/2017).

Lebih lanjut, pelantun Tetap dalam Jiwa ini mengaku sangat senang mendengar ide tersebut. Meski merasa deg-degan, ia sangat senang jika rencana itu benar-benar terealisasikan.

“Aku pribadi saat diberi tahu lgs setuju bgt (walaupun rada deg2an ya hahaha) tp aku yakin byk yg bisa kita kreasikan bersama utk membuat satu komposisi yg menarik dan bermakna baik. Akhirnya kita dipertemukan di pertengahan bln thn 2016, brainstorming, saling berbagi referensi musik, ngbrl2 biasa supaya lbh kenal satu sm lain, dan akhirnya kita memilih tema empowerment utk single ini,” sambung Isyana.

Setelah memilih tema, Isyana dan Isyana mulai menggarap lagu duet perdana itu. Menurut Isyana, lagu tersebut selesai dibuat hanya dalam waktu yang relatif singkat.

Bln Februari kami rekaman vokalnya di Swedia, shooting MV dan liburan sedikit. Kira2 memakan lima hari utk mengerjakan semua. Stlh itu bungkus! Hari demi hari jantung berdegup semakin kencang menunggu perilisan. Dan akhrinya, 30 Maret single kami resmi dirilis. Di situlah semua perasaan campur aduk berbulan2 kmrn berubah menjadi rasa syukur. Alhamdulillah responsnya beritu positif. Masih sulit dipercaya bahwa project ini benar2 menjadi nyata,” lanjut dia.

Kebahagiaan Isyana bertambah seusai konser duetnya bersama Raisa sukses. Pada konser itu, ia melihat masing-masing penggemar bersatu menyalurkan energi positif. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa memberikan dukungan.

Showcase perdana dari #RaisacISyana rasa haruy pun dtg krn Isyanation dan YourRaisa benar2 bersatu padu menyalurkan energi positif. Terima kasih utk semua yang terlibat dalam project ni. Semoga makna dari lagu ini bs menginspirasi kita semua utk saling mendukung satu sama lain. Jangan takut utk bermimpi, karena semua punya ruang lukis yang kau mau. Karena ceritamu milikmu,” tutupnya.

Sepenggal kisah yang dibagikan Isyana itu sukses membuat para pengakses Internet (netizen) terharu. Ucapan selamat dan doa membanjir pada foto tersebut.

“Semangat terus kakak sumpah lagunya keren banget dan kasih inspirasi musik yang bener2 fresh buat anak muda Indonesia,” tulis @lilis_frsc.

“Jadi terharu. Terbaiklah kalian berdua syantik2 keep moving ya cinta. Kalo buka Youtube pasti liat video klip kalian. Terus berkarya,” sambung @danaekklesia.

“Merinding baca caption-nya. Sukses selalu Isyana dan Raisa. Ditunggu project selanjtunya,” timpal @diahastr05.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya