SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Inul Daratista dianggap menyindir artis Via Vallen setelah berbicara soal popularitas di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Popularitas seorang artis di jagat hiburan memang mengalami pasang surut. Guna mempertahankan eksistensi, seorang artis harus memiliki karya dan prestasi. Jika tidak, maka nama sang artis bakal meredup dan tergeser oleh pendatang baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, kadang ada beberapa artis yang menjadi sombong ketika meraih prestasi yang membuat pamornya melejit. Fenomena itu membuat pedangdut Inul Daratista prihatin. Dia kemudian mengungkapkan pendapatnya tentang hal itu melalui laman Instagram pribadinya, @inul.d.

Menurut pemilik goyang ngebor itu, popularitas bukanlah hal yang abadi. Pamor seorang artis di jagat hiburan bisa meredup kapanpun. “Jika waktumu sudah sampai di sini. Siapapun tak akan bisa menggesernya walaupun dengan kebencian sekuat tenaga berusaha menghadangnya. Dan ketika masa itu lewat, meskipun kau bertahan sekuat tenaga tak akan bisa pula kau membuatnya tetap jadi milikmu. Tugasmu hanya menjaga agar ketika semua berakhir kau tak akan menderita karenanya,” ungkap Inul, Jumat (8/12/2017).

Komentar Inul soal popularitas (Instagram @inul.d)

Komentar Inul soal popularitas (Instagram @inul.d)

Pelantun Arjuna Buaya itu mengatakan, popularitas merupakan titipan yang bersifat sementara. Itulah sebabnya seorang artis tidak patut terlalu berlebihan jika popularitasnya sedang melejit. Sebab, ketika popularitasnya meredup bukan tidak mungkin sang artis bakal merasa sedih dan tertekan.

“Semua itu hanya titipan, tidak perlu harus jadi star syndrome yang berlebihan karena ketika engkau terlepas darinya pasti akan terlalu sakit, jadi anggap kado termahal yang Tuhan beri itu sebuah mimpi yang akan berakhir. Popularitas bukan saja jadi artis, tapi semua pekerjaan apapun yang sudah mencapai titik tertinggi adalah popularitas namanya. Jangan pernah merasa memilikinya selamanya. Karena masih banyak yang antre di belakangmu untuk digilir mendapatkannya,” sambung dia.

Terakhir, Inul berpesan kepada netizen untuk tetap rendah hati. Sebab, kesombongan akan menjadi malapetaka bagi seseorang. “Jangan sombong, jangan berlebihan, itu semua membuat popularitasmu cepat hilang,” tutup dia.

Entah dari mana mulanya, netizen menganggap tulisan Inul ditujukan kepada Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Kemarin, Kamis (7/12/2017), Via Vallen dan Ayu Ting Ting sama-sama meraih penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017. Namun, Via Vallen disebut-sebut iri dengan prestasi Ayu yang memenangkan kategori penyanyi dangdut wanita solo terpopuler.

Caption-nya menggelitik banget mbak. Menang kalah memang biasa. Enggak perlu haus star syndrome. Sombong karena selalu ada masanya. Kalah menang terima saja, enggak perlu ngelive dan nyinyir,” komentar @pesona_syarii.

“Enggak perlu sombong dan nyinyir kalau orang lain sukses. Ini pas banget buat Via Vallen. Kalau mau lebih terkenal jangan cari sensasi di sosmed,” imbuh @niirmks12344523.

“Isinya sih nasihat tapi dikemas dalam sindiran sayang banget sih bunda. Harusnya sih sebagai senior kalau posting yang nasihat yang adem biar adik-adiknya semangat berkarya,” tulis @rajaraja9285.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya