SOLOPOS.COM - Foto bareng keluarga Anang Hermansyah. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Aurel yang berseteru dengan Ibunya, Krisdayanti, dikomentari sang adik laki-laki.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan artis Krisdayanti dengan anaknya, Aurel Hermansyah, dikomentari Azriel Hermansyah. Adik laki-laki Aurel yang tak lain anak kedua dari Krisdayanti ini mengaku sedih dengan sikap miminya (ibu) itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Aurel mengeluarkan unek-uneknya di Instagram, KD akhirnya menanggapi curhatan sang putri.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam curhatannya di Instagram, Aurel mengaku sangat ingin berfoto bersama dengan KD. Tapi ketidakhadiran sang ibu membuatnya kecewa. Aurel pun mengatakan penyebab sang ibu tidak hadir adalah lantaran dilarang oleh sang ayah tiri, Raul Lemos.

Kurang lebih empat jam setelah Aurel curhat, Krisdayanti pun membalas curhatan Aurel di Instagram, Minggu (30/8/2015).

KD menyayangkan sikap Aurel yang dapat dengan mudah terkena dampak haters yang seakan-akan memang ingin memperkeruh hubungannya dengan sang anak.

Azriel, remaja 15 tahun ini membeberkan bahwa ia dan kakaknya adalah korban yang selama ini harus menerima kenyataan bahwa ibu kandungnya tidak mau bertemu dengannya.

“…jiel [Azriel] sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng,” tulis Azriel sekitar 10 jam yang lalu via Instagram.

Lebih jauh, Azriel kecewa karena suami Krisdayanti, Raul Lemos sempat dianggap menghina Anang Hermansyah, padahal sebaliknya menurut Azriel, Anang dan Ashanty selalu mengajarkan untuk menghormati ibu kandung dan suaminya itu. Azriel juga membeberkan bahwa demi memenuhi keinginan hatinya di Instagram, ia dan Aurel harus kena marah Anang.

“… kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini,” tulis Azriel

Remaja bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah itu tak menyangka sang ibu menuliskan komentar yang menyakiti hatinya. Baginya, menjadi Azriel yang saat ini bahagia dan meneruskan hidup bersama keluarga baru bukanlah hal yang mudah.

“… rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini,” tandas Azriel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya