SOLOPOS.COM - Prilly dan teman-temannya berlibur ke Monas (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina yang batal ke Korea Selatan mengunggah foto liburan ke Monas di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah bekerja sebulan penuh saat Ramadan, kini artis Prilly Latuconsina akhirnya bisa beristirahat. Setelah merayakan Lebaran bersama keluarganya, ia melanjutkan kegiatannya dengan berlibur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan ke luar negeri seperti sederet artis lainnya, Prilly mengisi liburannya dengan berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) Indonesia di Jakarta. Padahal, sebelumnya ia berencana berlibur ke Korea Selatan. Sayangnya, karena tak mendapat izin dari sang ayah, ia membatalkan rencana liburannya itu.

Kabar liburan Prilly ke Monas terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @prillylatuconsina96, Kamis (29/6/2017). Pada foto pertama, ia memperlihatkan kebersaannya dengan seorang temannya. Ia yang mengenakan baju hitam lengkap dengan masker dan kacamata berpose di salah satu lorong di dalam tempat tersebut. Tak sekadar jalan-jalan, ia juga menjadi pemandu wisata temannya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku telah menjadi pemandu wisatanya hari ini,” tulis Prilly pada keterangan foto.

Foto liburan Prilly di Monas (Instagram @prillylatuconsina96)

Foto liburan Prilly di Monas (Instagram @prillylatuconsina96)

Selanjutnya, bintang film Danur ini memperlihatkan kebersamaannya dengan tiga orang lain. Meski sangat sederhana, ia tampak sangat menikmati liburannya itu.

“Perjalanan singkat dengan orang-orang tercinta ini,” ungkap Prilly.

Unggahan itu langsung mendapat beragam respons dari warganet. Beberapa dari mereka yang juga berkunjung ke Monas mengaku kecewa tak melihat sang idola.

“Kak Prilly tadi ke Monas ya? Kok aku enggak lihat? Padahal aku juga di sana. Ya ampun sedih banget enggak bisa ketemu,” ungkap @bleslastri.

“Yah, kalau tahu Prilly di Monas langsung aku susul pasti. Lumayan deket dari rumah,” sambung @anggicintya.

“Wah, ternyata Prilly tadi ke Monas ya? Sayang banget enggak bisa ketemu. Padahal aku juga di sana, sedih banget,” imbuh @novistry.

“Kak Prilly kayaknya udh ketakukan ya kalau diminta foto bareng. Liburan pakai masker plus kacamata segala. Padahal aku tadi juga lagi di situ dan lihat kakak. Tapi aku enggak jadi minta foto, kasihan sama kak Prilly. Nanti yang lain ikut heboh,” timpal @anggitameylinda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya