SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Twitter.com)

Instagram artis Aurel Hermansyah berisi kata-kata mengharukan untuk sang ayah yang tengah berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Aurel Hermansyah mengirimkan surat mengharukan yang secara khusus ia tujukan kepada ayah tercintanya, Anang Hermansyah. Aurel dalam suratnya menyebut jika Anang adalah sosok ayah yang hebat dan sabar dalam menghadapi segala hal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat ulangtahun buat laki2 yang aku cinta di dunia ini, laki2 yang kuat,yang hebat dan sabar menghadapi semua cobaan, slalu dampingin aku disemua keadaan,satu2 nya laki2 yg nggak pernah nyakitin aku, marah aja pipi nggak bisa sm anak2nya,” tulis Aurel sekaligus mengunggah foto lawas ayahnya saat menggendong dirinya, Jumat (18/3/2016).

Sebagai anak dari musisi ternama, Aurel seringkali mendapatkan kritik pedas dari para netizen di saat itulah Anang mengajarinya untuk menjadi seseorang yang tidak pendendam.

Slalu ngajarin aku utk diam saat semua orang menyalahkan, diam saat semua orang nggak suka, diam saat siapa pun mencaci, ngajarin aku jangan jadi orang pendendam walau pun orang udah nyakitin kayak apa sifat pipi aku banget tetap bisa ngebaikin orang yg udah jahatin pipi.”

Curahan hati Aurel untuk Anang (Instagram)

Curahan hati Aurel untuk Anang (Instagram)

Aurel juga mendoakan kesehatan ayahnya dan memintanya untuk berhenti merokok. “Semoga pipi selalu sehat, bisa nemenin aku sampe selama2 nya, selalu bahagia sm bunda sampe maut yg memisahkan, berenti merokok yaaa pleaseee piiii hehe Harus slalu sayang sm semua anak2 nya dan apa yg skr pipi kerjakan sampe sibuk banget jarang dirumah bisa membuahkan hasil seperti cita2 pipi..i love u pipi,ur the best dad in the world!!!,” tutup Aurel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya