SOLOPOS.COM - Aurel dan Ashanty adu cantik (Instagram @ashanty_ash)

Ashanty mamerkan fotonya saat berpose cantik dengan Aurel yang membuat warganet terpesona.

Solopos.com, SOLO – Keluarga musisi Anang Hermansyah dengan Ashanty terlihat selalu harmonis. Ashanty dinilai berhasil menjadi istri dan ibu yang baik bagi Anang dan anak-anaknya. Lihat saja, dia begitu akrab dengan kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan Ashanty dengan kedua anak penyanyi top, Krisdayanti, terlihat dalam berbagai foto yang diunggah di laman album digitalnya, @ashanty_ash. Seperti dalam unggahan teranyar, Senin (5/2/2018). Dalam foto itu, Ashanty dan Aurel kompak mengenakan jumpsuit berwarna merah.

Aurel dan Ashanty adu cantik (Instagram @ashanty_ash)

Aurel dan Ashanty adu cantik (Instagram @ashanty_ash)

Ekspedisi Mudik 2024

Aurel memoles bibirnya dengan lipstik berwarna kalem. Sementara Ashanty memilih lipstik warna merah tua yang membuat penampilannya kian elegan. Kedua wanita ini menggerai rambut mereka yang telah dikeriting. “Matching outfits with my lovely daughter @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Kecantikan Ashanty dan Aurel benar-benar membuat warganet terpesona. Mereka menilai Ashanty dan Aurel seperti kakak beradik. Sebab, kedua artis ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Mereka juga memuji keberhasilan Ashanty menjadi ibu sambung bagi Aurel. Sebab, kini hubungan keduanya terlihat sangat dekat.

“Mukanya sama. Macam kakak sama adiknya. Keren sekali kalian berdua. Sukses terus ya cantik,” komentar @aswcolle.

“Cantik sekali. Bukan kayak ibu anak, tapi kakak adik. Sukses ya Mbak Ashanty sudah menjadi ibu terbaik buat putra dan putri tercinta,” imbuh @sarahayu909.

“Aurel di sini cantik banget. Semakin dewasa semakin cantik si Aurel. Mbak Ashanty sukses banget jadi ibu sambung buat Aurel,” imbuh @a05223.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya