SOLOPOS.COM - Foto keluarga Anang Hermansyah sebelum berangkat umrah (Istimewa/Instagram/ashanty_ash)

Ashanty menuai pujian lantaran mengajak pengasuh Arsy umrah bersamanya.

Solopos.com, SOLO – Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Dalam perjalanan kali ini, keduanya turut membawa Aurel, Azriel, Arsy dan pengasuhnya, Suwarsih Asih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, Ashanty mengunggah foto keluarganya sebelum berangkat umrah. Dalam foto tersebut, mereka semua tampak kompak mengenakan seragam batik berwarna hijau. Bahkan, kali ini ia dan Aurel tampak semakin cantik lantaran memakai jilbab.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bismillah semoga lancar dan kembali dengan selamat dan sehat, amin ya Allah,” tulis Ashanty pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (15/2/2016).

Senada dengan Ashanty, Suwarsih juga tak mau ketinggalan mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan anggota keluarga Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya @suwarsiha. Foto tersebut tentu menarik perhatian para pengakses Internet (netizen). Tak sedikit dari mereka memuji kebaikan hati Ashanty sekeluarga yang turut menajak sang pengasuh anaknya untuk berangkat umrah.

“Mulia banget sih @ashanty_ash, beruntung susternnya Arsy diajak ke rumah Allah,” tulis akun @gorashmynny.

“Woww keren asistennya diajak semua,” sambung akun @inamortaleskar.

Tak hanya memuji, beberapa netizen lainnya turut mendoakan keselamatan dan kebaikan untuk Ashanty sekeluarga.

“Semoga diberikan kelancaran dan Allah selalu berikan kemudahan dipertemukan dengan orang-orang baik aamiin,” tulis akun @irmairfalnatul.

“Semoga mbak Ashanty, mas Anang dan semua keluarga perjalanannya lancar dimudahkan Allah,” sambung akun @lilyherman70yy.

“Semoga diberi kelancaran diberi kemudahan dlm menjalankan ibadahnya dan diberi selalu kesehatan selamat sampe tujuan,” imbuh akun @dini9085.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya