SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City Pablo Zabaleta (Kedua dari kanan) bersitegang dengan pemain Chelsea Diego Costa (dua dari kiri) saat bertanding di Etihad stadium. JIBI/Reuters/Andrew Yates

Solopos.com, MANCHESTER — Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengucapkan permintaan maaf kepada para fansnya setelah mendapat kartu merah di pertandingan melawan Chelsea yang berkesudahan dengan skor 1-1, Minggu (21/9/2014) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Pria berusia 29 tahun tersebut mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-66. Wasit yang memimpin pertandingan, Mike Dean memberinya kartu kuning setelah terlibat cekcok dengan striker Chelsea, Diego Costa.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Saya meminta maaf kepada semua orang untuk kartu merah pada hari Minggu,” kicau pemain berkebangsaan Argentina tersebut di akun Twitter pribadinya, seperti dikutip laman Liputan6.com dari Manchester Evening News.

Namun Zabaleta mengaku heran dengan keputusan Mike Dean yang tidak mengusir Costa dari Stadion Etihad. Bek berpostur 178 cm tersebut menilai Costa lebih pantas mendapat kartu merah karena mencekik dirinya.

“Setelah melihat gambar ini, saya tidak percaya kalau Diego Costa masih di lapangan,” cibir mantan pemain Espanyol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya