SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, MALANG -- Kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua korban jiwa terjadi Kabupaten Malang, Selasa (31/12/2019) pagi. Mobil Toyota Innova G berpelat P 1835 GD yang berisikan lima orang tergelincir masuk jurang di jalan raya Malang-Lumajang tepatnya di Kecamatan Ampelgading.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah, mengatakan kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi mobil tetap melaju lurus pada jalan yang berbelok kiri. Akibatnya mobil terjun ke jurang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendaraan itu dikemudikan Dani Hikmayadi, 23, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Jember. Ia mengangkut empat penumpang, yakni Setianik Istiqomah, 32, Nadia, 9, dan dua bocah lain yang masih berusia dua tahun dan enam tahun.

"Setianik Istiqomah dan Nadia meninggal di lokasi kejadian. mereka mengalami luka parah akibat benturan di kepala," kata Ainun, seperti dilansir Antara.

Setianik dan Nadia merupakan warga Dusun Kolomoyan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

"Sementara untuk pengemudi, mengalami luka pada wajah, dan saat ini dirawat di Puskesmas Ampelgading, Kabupaten Malang," ujar Ainun.

Hingga saat ini, petugas masih berupaya untuk melakukan evakuasi kendaraan yang berada pada jurang, tepatnya di Desa Tamanasri, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya