SOLOPOS.COM - Dr Muhammad Muinudinillah Basri atau Ustaz Muin saat masih menjalani perawatan di RSUD dr Moewardi Solo, 3 Desember lalu. (Istimewa/Facebook Mu'inudinillah Basri)

Solopos.com, SOLO -- Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Dr Muhammad Muinudinillah Basri atau Ustaz Muin meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD dr Moewardi Solo, Selasa (8/12/2020).

Informasi yang Solopos.com himpun dari berbagai sumber menyebutkan Ustaz Muin yang berusia 54 tahun sudah cukup lama sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut rencana, jenazah Ustaz Muin akan dimakamkan pada Rabu (9/12/2020) pagi di permakaman muslim Ar-Rahma, Blimbing, Gatak, Sukoharjo.

Sementara itu dalam pesan berantai dari DSKS yang beredar melalui aplikasi perpesanan Whatsapp, Selasa malam, jenazah Ustaz Muin rencananya disalatkan di Lapangan Makamhaji sekitar pukul 06.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya