[ X ] CLOSE

Innalillahi! Pelajar SMP di Sragen Yang Tertimpa Pohon Meninggal Dunia

Pelajar SMP, Dwi Riyanto, 14, asal Dukuh Gandrung RT 004, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen, yang tertimpa pohon akhirnya meninggal dunia.
Innalillahi! Pelajar SMP di Sragen Yang Tertimpa Pohon Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Situasi warga di lokasi kejadian remaja yang tertimpa pohon di Jalan Paldaplang-Tangen, tepatnya di Dukuh Gandrung, Klandungan, Ngrampal, Sragen, Senin (18/10/2021). (Solopos.com-Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN– Seorang pelajar SMP, Dwi Riyanto, 14, asal Dukuh Gandrung RT 004, Desa Klandungan, Ngrampal, Sragen, tertimpa pohon saat mengendarai motor di Jalan Paldaplang-Tangen, Senin (18/10/2021) akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, menyampaikan musibah tersebut. Pohon tumbang menimpa pengguna jalan di Jalan Paldaplang-Tangen, tepatnya di Dukuh Gandrung, Klandungan, Ngrampal. Korban diketahui bernama Dwi Riyanto yang juga warga setempat.

“Korban [Dwi Riyanto] akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” ujar AKP Suwarso.

Baca juga: Tragis! Pelajar SMP di Sragen Tertimpa Pohon Saat Naik Motor

Dia menerangkan peristiwa nahas itu bermula saat korban mengendarai motor Yamaha Alfa tanpa pelat nomor dari arah Made. Korban saat itu hendak pulang ke rumahnya di Dukuh Gandrung.

“Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa korban. Karena korban tak bisa menghindar. Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan tidak sadarkan diri,” ujar Suwarso.

Suwarso mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan supaya berhati-hati dalam mengendarai motor. Dia mengatakan bila terjadi situasi angin kencang atau cuaca tidak mendukung supaya berhenti dan menepi sejenak.

Baca juga: Muncul Klaster PTM di 4 SD di Solo, PTM di Sekolah Lain Jalan Terus

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah ,(BPBD) Sragen, Agus Cahyono, menyampaikan hujan dengan intensitas sedang disertai angin mengakibatkan pohon tumbang. Dia mengatakan pohon tumbang itu disebakan akar rapuh.

Dia mendapat laporan bila salah satu warga di Gandrung RT 004, Klandungan, Ngrampal, Sragen, tertimpa pohon saat musibah itu. “Ya, awalnya korban mengalami cidera berat di bagian kepala dan akhirnya meninggal di RS,” ujarnya.

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago