SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan maut di Demak. (Dok. JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, DEMAK — Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut bus kecil di Jalan Pantura Semarang-Demak, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Rabu (8/12/2021), bertambah satu orang. Dengan demikian, korban meninggal akibat kecelakaan maut di Demak itu menjadi empat orang.

Informasi terkait bertambahnya korban meninggal dalam kecelakaan maut itu disampaikan petugas Humas RSUD Sunan Kalijaga, Kusmanto, Kamis (9/12/2021). “Tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, meninggal satu orang. Warga [Desa] Cabean saat menjalani perawatan di sini,” ujarnya kepada wartawan di Demak, Kamis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban meninggal Rabu malam itu bernama Siti Mualimah, 51, warga Desa Cabean RT 006/RW 005, Kecamatan Demak. Sebelumnya, ia dikabarkan mengalami cedera pada bagian kepala hingga harus menjalani perawatan secara intensif di RSUD Sunan Kalijaga.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Demak Sebabkan 3 Orang Meninggal, Sopir Bus Ditahan

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, korban meninggal dalam kecelakaan maut bus kecil di Demak ini berjumlah tiga orang. Ketiga korban itu yakni Sulastiyah, 41, warga Dukuh Klitih, Desa Bolo, Kecamatan Demak; Endang Suparsih, 47, warga Desa Pulosari RT 002/RW 002, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, dan Sulastri, 40, warga Desa Bango RT 007/RW 005, Kecamatan Demak.

Sulastiyah dan Endang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sedangkan, Sulastri seperti halnya Siti Mualimah, meninggal dunia saat menjalani perawatan. Meski demikian, Sulastri meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSI Sultan Agung Semarang, sedangkan Siti Mualimah meninggal dunia ketika menjalani perawatan di RSUD Sunan Kalijaga.

Kecelakaan maut ini bermula ketika bus berukuran kecil berpelat nomor H 7110 OE melaju dari arah Demak menuju Semarang. Pengemudi bus diduga tidak mampu menguasai kendaraan yang dikendarainya ketika menghindari sebuah sepeda motor yang ada di depannya.

Baca juga: Ini Nama-Nama Korban Kecelakaan Maut Bus Mini di Demak

“Bus oleng ke kanan hingga terguling di jalur arah berlawanan,” kata Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buwono, dikutip dari Antara, Rabu (8/12/2021).

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalur Pantura Demak sempat mengalami kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya