SOLOPOS.COM - Artis Soraya Abdullah. (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Soraya Abdullah, 42, meninggal dunia karena Covid-19.

Kabar duka ini disampaikan Umi Pipik Dian Irawati melalui akun Instagram. "Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha," tulis Umi Pipik dengan emoticon menangis seperti dilansir Suara.com, Senin (1/2/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Umu Pipik merasa sangat kehilangan sosok sahabat. Dia pun memintakan doa untuk sahabatnya yang telah berpulang.

"Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya," sambung dia.

Baca juga: Nenek-Nenek di Sambungmacan Sragen Ditemukan Meninggal Membusuk di Rumah

Umi Pipik menjelaskan bahwa Soraya Abdullah meninggal akibat terinfeksi Covid-19. Hal itu disampaikan menjawab pertanyaan netizen.

Sebagai informasi, Soraya Abdullah adalah seorang artis yang dikenal sebagai bintang iklan dan sinetron. Beberapa tahun belakangan dia memilih berhijrah dan mengenakan jilbab.

Selama ini dia sering digosipkan dekat dengan aktor Indra Bruggman. Keduanya beradu akting dalam beberapa sinetron seperti Gerhana dan Tersanjung.

Baca juga: Video Wilalung Ambrol Viral, Bukan Waduk Lalung Karanganyar Lur! Cek Faktanya

Pada 2015 lalu Indra Bruggman mengaku sudah menikah dengan Soraya Abdullah. Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Soraya, Eddies Adelia pada 20 Oktober 2015 lalu.

Pernikahan itu terlaksana setelah keduanya saling mengenal selama 17 tahun. Soraya mengaku menikmati proses perkenalan sampai akhirnya menjadi istri Indra Bruggman. Menurutnya, Indra adalah sosok pria tegas meskipun usia sang suami lebih muda darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya