SOLOPOS.COM - Gedung DPRD Karanganyar (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Anggota DPRD Karanganyar, Suprihatin, meninggal dunia, Minggu (31/10/2021) malam, di kediamanya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar.

Suprihatin yang merupakan wakil rakyat asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meninggal pada usia 53 tahun karena sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Anggota DPRD Karanganyar Bicara Ancaman Lost Generation, Kenapa?

Ketua DPRD Karanganyar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP setempat, Bagus Selo, mengatakan sebelumnya almarhumah menderita sakit selama beberapa waktu. “Iya, beliau memang sakit sejak beberapa waktu dan tadi malam dikabarkan meninggal dunia,” ujar Bagus Selo, Senin (1/11/2021).

Sementara itu, menurut surat lelayu, jenazah Suprihatin akan dimakamkan Senin pukul 11.00 WIB di Astana Laya Pabongan, Ngargoyoso.

Bagus menambahkan bahwa semasa hidup Suprihatin yang duduk di Komisi A DPRD itu adalah sosok yang berjiwa besar, loyal, dan penuh kekeluargaan. “Beliau orang baik, berjiwa besar, loyal, dan penuh kekeluargaan. Kami keluarga besar PDIP dan DPRD turut berduka cita dan sangat kehilangan. Semoga beliau mendapat terbaik di sisi Tuhan YME,” imbuhnya.

Baca Juga: DPRD Karanganyar Soroti Banyaknya Masalah di Sektor Pertanian

Sementara itu, Bagus Selo juga menambahkan informasi bahwa almarhumah juga masih kerabat dengan anggota DPRD Karanganyar asal PDIP, Endang Muryani dan anggota DPR asal Karanganyar/PDIP, Paryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya