SOLOPOS.COM - Joseph Pep Guardiola (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan) saat masih sama-sama membela Barcelona. Keduanya kini kembali dipertemukan bersama Bayern Munich. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Joseph Pep Guardiola (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan) saat masih sama-sama membela Barcelona. Keduanya kini kembali dipertemukan bersama Bayern Munich. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Joseph Pep Guardiola (kiri) dan Thiago Alcantara (kanan) saat masih sama-sama membela Barcelona. Keduanya kini kembali dipertemukan bersama Bayern Munich. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MUNICH – Joseph ‘Pep’ Guardiola nampaknya mulai menunjukkan sifat aslinya. Pelatih yang terkenal kalem dan tenang saat membesut Barcelona ini terlihat emosional bersama klub barunya Barcelona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perangai marah Pep ini ditunjukkan saat memimpin laga kompetitif perdananya sebagai pelatih Bayern. Dalam laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund itu, Bayern secara mengejutkan takluk dengan skor 2-4 di Signal Iduna Park, Minggu (28/7/2013) dini hari WIB.

Ketika bertandingan hampir habis, para pemain Bayern mendekat ke bench untuk minum sambil mendengar instruksi Pep. Saat itulah, Pep terlihat emosional dengan menampar rekrutan baru Bayern asal Barcelona, Thiago Alcantara.

Belum diketahui arti tamparan Pep ke Thiago itu. Baik Guardiola maupun Thiago selama ini terkenal memiliki hubungan harmonis. Keduanya sudah saling mengenal sejak sama-sama membela klub asal Catalan.

Dilansir Bola.net, tamparan juga pernah dilakukan oleh pelatih Juventus, Antonio Conte, kepada pemainnya, Mirko Vucinic. Saat itu, Vucinic ditampar di bagian belakang kepalanya oleh Conte karena dinilai melakukan selebrasi yang konyol. Saat itu, striker internasional Montenegro itu melepas celananya setelah melakukan gol.

Meski demikian, Vucinic mengaku tak marah dengan perlakuan Conte. Ia justru menganggap tamparan Conte adalah bentuk kasih-sayang pelatih kepada pemainnya.

Berikut video tamparan Guardiola kepada Thiago Alcantara :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya