SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo berlatih di Lapangan Krido Mulyo, Sukoharjo, beberapa hari lalu. Fabiano Beltrame dkk. tinggal menghitung hari untuk menatap Liga 2 2021 yang kemungkinan digelar September 2021.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi tantangan PSG Pati dalam lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/11/2021) malam WIB. Untuk pertama kalinya, Marinus Wanewar masuk dalam line up Persis Solo.

Persis saat ini menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Laskar Sambernyawa mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sementara PSG Pati berada di posisi kelima dengan torehan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Yakin Kalahkan PSG Pati, Pelatih Persis Solo: Finishing Sudah Dibenahi!

Pada pertemuan pertama lalu, Persis menang dengan skor 2-0. Dua gol Persis dilesakkan oleh Alberto Goncalves dan Eky Taufik. Kedua pemain ini pun kembali diandalkan oleh pelatih Eko Purdjianto.

Selain Beto, Persis juga mengandalkan Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi, dan Ferdinand Sinaga. Sementara untuk pertama kalinya Marinus Wanewar masuk skuad sebagai pemain cadangan.

Di kubu PSG pati, lini depan diisi oleh Yogi Rahadian dan Zulham Zamrun. Persis perlu mewaspadai kedua pemain ini agar tak kecolongan.

Susunan Pemain:

PSG Pati: Anas Fitrianto, Faryushi, Saiful Indra, Dadang Aridiyanto, Ichsan Kurniawan, M. Rafli, Alghuzat, Nugroho Fatkhurrahman, Syahrul Lasinari, Zulham Zamrun, Yogi Rahadian

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Sandi Sute, Alberto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

Baca Juga: Dua Pemain Baru PSG Pati Langsung Main Lawan Persis Solo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya