top ear
Inilah Sosok Pria Mirip Bajak Laut di Pemakaman Ani Yudhoyono
  • SOLOPOS.COM
    Thareq Kemal Habibie, pria berdandan mirip bajak laut di pemakaman Ani Yudhoyono (Twitter)

Inilah Sosok Pria Mirip Bajak Laut di Pemakaman Ani Yudhoyono

Sosok pria berdandan mirip bajak laut di pemakaman Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019), menjadi perbincangan netizen. Siapakah pria mirip bajak laut di pemakaman Ani Yudhoyono itu?
Diterbitkan Selasa, 4/06/2019 - 21:30 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA Pemakaman jenazah istri Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Minggu (2/6/2019), masih terekam jelas dalam ingatan. Prosesi pemakaman yang dilakukan secara militer itu dihadiri sejumlah tokoh nasional, pejabat, dan masyarakat Indonesia.

Dari sekian banyak pelayat, sosok pria dengan dandanan mirip bajak laut yang duduk di belakang SBY selama pemakaman Ani Yudhoyono berlangsung mencuri perhatian. Pria tersebut mengenakan jas gelap dengan kemeja putih dan berpeci. Sosoknya terlihat jelas dalam siaran langsung pemakaman Ani Yudhoyono yang disiarkan langsung sejumlah stasiun televisi. Lantas, siapakah pria mirip bajak laut tersebut?

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (4/6/2019), pria yang berdandan mirip bajak laut itu ternyata anak kedua Presiden ketiga Indonesia, B.J Habibie. Dalam foto viral di media sosial, Thareq Kemal Habibie juga disebut mirip tokoh dalam film Avengers, Nick Furry. Sebab, dia memakai penutup mata bulat hitam di bagian kanan.

Dikutip dari Wikipedia, Thareq Kemal Habibie lahir pada 1967. Dia menikah dengan seorang wanita bernama Widya Leksmanawati pada 1997. Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai tiga anak. Sosoknya memang kurang dikenal di Indonesia. Namun, ternyata dia mengelola beberapa perusahaan besar di Indonesia. Bahkan, salah satu perusahaannya menggunakan namanya sendiri, yakni PT Thareq Habibie Carbon.


Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya