SOLOPOS.COM - Perempuan yang memiliki wajah mirip Thariq Halilintar. (Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Memiliki wajah yang mirip dengan tokoh terkenal atau pesohor menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang. Seperti seorang perempuan memiliki wajah mirip adik Youtuber Atta Halilintar, Thariq.

Sosok perempuan ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial setelah diketahui memiliki wajah yang menyerupai Thariq Halilintar. Wajah perempuan itu menjadi viral setelah adik ipar Aurel Hermansyah itu mengunggah ulang video berhijab itu di Instagram story-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Story Instagram tersebut kemudian diunggah ulang oleh di akun Tiktok @nonygn. “Ini rasanya di-posting kak Thoriq dan diakui mirip aku sama dia,” tulis si pengunggah video.

Baca Juga: Unik! Pria Ini Pamer Modifikasi Sepeda-Motor Sport, Ini Penampakannya

Perempuan yang memiliki wajah mirip Thariq itu diketahui bernama Noni Gustina. Noni pun membuat netizen penasaran dengan sosoknya. Sementara video yang diunggah ulang Thariq Halilintar di Instagram merupakan reels milik Noni dengan keterangan pengakuan wajahnya yang mirip perempuan tersebut.

Berdasarkan penelusuran di akun Tiktok @nonygn, Noni aktif bermain aplikasi tersebut dengan 174.600 lebih pengikut. Ia kerap membagikan konten OOTD atau outfit of the day sambil berjoget.

Baca Juga: NFT Ramai Gegara Ghozali, Pria Ini Malah Temui Foto Seblak di Opensea

Video Noni yang memperlihatkan Instagram story milik Thariq Halilintar yang mengakui memiliki kemiripan dengan perempuan tersebut memiliki 1,3 juta penonoton dan 70.500 tanda suka hingga Kamis (1/20/2022).

Netizen pun memberikan sejumlah tanggapan di kolom komentar unggahan perempuan yang memiliki wajah yang mirip Thariq Halilintar. “Anak Halilintar yang terbuang,” tulis pengguna akun @northandsouth.

Baca Juga: Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden yang Trending di Twitter

Lebih mirip ke Saih si sekarang lihatnya,” timpal pengguna akun @dsalsabilahh.

@nonygn ini rasanya di posting kak thoriq dan diakui mirip aku sama dia ?? #thofu #thoriqhalilintar #thoriqfuji @thoriqhal ? Stereo love Fullbeat YT Scarlet Fvnky – Scarlet Fvnky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya