Inilah Profil Putri Tanjung yang Sedang Jadi Omongan Warganet

Putri Tanjung, anak bos Trans Corp Chairul Tanjung sedang jadi bahan omongan warganet.
SHARE
Inilah Profil Putri Tanjung yang Sedang Jadi Omongan Warganet
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Putri Tanjung menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter lantaran sebuah quote yang berbunyi, “Gimana kita bisa tahu resikonya kalo engga kita ambil? High risk, high return”.

Terhitung hingga kini, namanya pun telah dicuitkan lebih dari 23.000 kali. Dalam tweet-tweet yang ada, tak sedikit warganet yang tak setuju dengan pendapatnya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Siapakah Putri Tanjung ini dan bagaimana sepak terjangnya? Dikutip dari Bisnis.com, Rabu (19/1/2022), perempuan kelahiran September 1996 ini adalah putri dari “Si Anak Singkong” alias Chairul Tanjung yang mana merupakan pemilik dan CEO CT Corp.

Baca Juga: Berharta Rp107,62 Triliun, Chairul Tanjung Jadi Orang Terkaya ke-3 RI

Anak sulung dari dua bersaudara tersebut sempat mengenyam pendidikan di Academy of Art University, Amerika Serikat. Kecintaannya pada seni lalu mendorongnya membuat film pendek berjudul Kinetik pada 2017.

Film tersebut bercerita tentang tiga anak muda yang memutuskan memajukan lingkungan dengan cara memperbaiki dan mendesain ulang sebuah sekolah di pinggir jalan.

Baca Juga: Perjalanan Karier Putri Tanjung, Jadi Staf Khusus Presiden di Usia 23 Tahun

Pada 2019, Putri kemudian diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo bersama dengan CEO Ruangguru Adamas Belva Syah Devara yang kini telah mengundurkan diri. Lebih jauh, Putri juga memiliki event organizer (EO) bernama Creativepreneur Event Creator. Melalui usahanya tersebut, ia pun kerap membuat acara bertemakan kewirausahaan.

Tak hanya itu, beberapa kali Putri juga menjadi pembicara dalam acara-acara untuk anak muda dan terlibat dalam kampanye sosial di bidang wirausaha. Sementara itu, ditelusuri dari Instagramnya, Putri kini juga mengurus sejumlah media yang berada di bawah naungan PT Trans Digital Media atau Detik Network, di antaranya Mommies Daily, CXO Media, beautynesia, HaiBunda.com, Female Daily, dan Girls Beyond.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago