Solopos.com, TANGERANG — Foto suasana Blok C2 pascakebakaran di Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang menyebabkan 41 orang meninggal. Petugas melakukan evakuasi para korban meninggal dan luka-luka. Kebakaran terjadi pukul 01.45 WIB Rabu dini hari. Api dapat dipadamkan setelah dua jam kebakaran. Kebakaran juga menyebabkan 8 orang luka berat dan 73 luka ringan.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Foto suasana Blok C2 pascakebakaran di Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). (Antara/Handout/Bal)

 

Kondisi sel narapidana pascakebakaran di Lapas Tangerang, Rabu (8/9/2021) dini hari. Sebanyak 41 warga binaan meninggal di lokasi ini akibat kebakaran yang membakar Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A pada pukul 01.45 WIB . (Antara/Handout/Bal)

 

Kebakaran juga menyebabkan 8 orang luka berat dan 73 luka ringan. (Antara/Handout/Bal)

 

Petugas Dokpol Mabes Polri melakukan identifiksi jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang sebelum dibawa ke RS Kramat Jati di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi