SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sosok Jihan Zahira, salah satu korban gempa bumi Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral di media sosial. Bukan tanpa sebab, gadis kecil berusia tiga tahun tersebut memang memiliki paras cantik dan imut yang mampu menyita perhatian warganet.

Foto Jihan yang viral itu kali pertama diunggah di akun Facebook Bayu Andrein, Selasa (16/10/2018). Pengguna akun Facebook Bayu Andrein mengaku mengambil foto Jihan Zahira kala ia menjadi sukarelawan di kaki Gunung Gawalise, sebelah barat Kota Palu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bayu menjelaskan perhatiannya langsung tertuju kepada Jihan saat menginjakkan kaki di kaki Gunung Gawalise. “Saat berjalan menuju barak arah selatan perhatian saya langsung tertuju pada bidadari kecil yang cantik ini [Jihan], kala itu dia sedang bermain sendiri, terpisah dari teman-temannya,” tulisnya.

Tak pelak foto itu langsung ramai dibagikan netizen di berbagai akun media sosial. Di kolom komentar, kebanyakan netizen menyebut salah satu korban gempa bumi di Palu tersebut memang sangat cantik dan imut. “Cantiknya Nak Jihan,” ungkap pengguna akun Facebook Bintaangg Sasminto.

“Gemesnya lihatnya, mau cium pipinya. Suka banget sama anak-anak,” tulis pengguna akun Facebook Henii Mimih Keysha.

Namun Jihan tak serta merta mencuri perhatian hanya dengan kecantikannya. Di balik paras cantik dan imut, gadis kecil tersebut juga sangat tegar menghadapi cobaan setelah tempat tinggalnya didera gempa bumi.

“Anak ini kuat. Ahh. Saya tidak tahu lagi harus menuliskan apa. Tapi inilah potret pandangan pertama itu,” tutup pengguna akun Facebook Bayu Andrein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya