SOLOPOS.COM - Piala Eropa 2020 (Reuters/Anton Vaganov)

Solopos.com, SOLO - Piala Eropa 2020 akan kembali memainkan pertandingan pada Minggu (13/6/2021) malam ini dan Senin (14/6/2021) dini hari nanti. Salah satunya adalah pertandingan menarik antara Inggris melawan Kroasia.

Laga-laga Piala Eropa 2020 sendiri bisa disaksikan melalui MNC TV, Mola TV, serta RCTI+ yang merupakan partner turnamen. Selain itu, tayangan Piala Eropa 2020 juga dapat dinikmati melalui live streaming.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Baca Juga: Kabar Gembira! Diskon 100% PPnBM Mobil Diperpanjang hingga Agustus 2021

Pertandingan pertama pada malam ini mempertemukan Inggris vs Kroasia. Ini menjadi pertandingan pertama di grup D. Pertandingan diprediksi berjalan ketat mengingat kedua tim memiliki pemain-pemain top. Laga ini bakal dilangsungkan mulai pukul 20.00 WIB.

Berlanjut kemudian dengan duel Austria menghadapi Makedonia Utara. Laga ini akan digelar mulai pukul 23.00 WIB. Kemudian pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB ada dua pertandingan yakni Skotlandia vs Ceko (Grup D) dan Belanda vs Ukraina (Grup C)

Semua pertandingan itu juga bisa disaksikan melalui streaming di Mola TV. Berikut link live streaming-nya:

https://mola.tv/categories/euro-schedule

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya