SOLOPOS.COM - Honda Forza (Honda Malaysia)

Solopos.com, JAKARTA – Honda telah menghadirkan skuter gagah seperti PCX dan Vario 150 dan menyusul Honda Forza yang diharapkan segera dirilis pada tahun ini. Salah satunya Honda Forza 750 yang memenangkan Red Dot Design Award 2021. Dilansir dari rideapart.com, Senin (12/4/2021) berikut deretan skuter Honda Forza yang kemungkinan akan segera hadir tahun ini :

Honda Forza 125

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Skuter ini dilengkapi dengan mesin tunggal berpendingin cairan hanya 124,9 cc. Honda Forza 125 dilengkapi dengan ABS saluran ganda dan rem cakram di sekelilingnya. Memiliki lebar roda depan 38 cm, dan belakang 35 cm. Serta berat trotoar 15 kilogram.

Honda Forza 250

Rencananya, skuter ini diluncurkan di Indonesia dengan mesin silinder tunggal cairan 149 cc serta diklaim mampu menghasilkan tenaga 22,7 tenaga kuda. Bagasi yang dimiliki oleh Forza 250 dapat menampung dua helm full-face sekaligus. Pun dilegkapi dengan HSTC (Honda Selectable Torque Control), Honda Smart Key, dan port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel ketika bepergian.

Honda Forza 350

Honda Forza ini didukung oleh mesin satu silinder 330 cc liquid-cooled. Fitur yang lain yakni ABS dual-channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), serta lampu depan LED, hingga area bagasi yang dapat menyimpan dua helm full-face. Lebih istimewa lagi, terdapat port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel ketika bepergian.

Honda Forza 750

Skuter besutan Honda ini memenangkan Red Dot Design Award 2021. Fitur yang diberikan hampir sama dengan Honda Forza 125-350 cc, seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control), port USB, kontrol suara smartphone Honda, dan Honda Smart Key. Skuter ini dilengkapi dengan mesin kembar paralel 745 cc. Forza 750 dapat menghasilkan tenaga hingga 58 tenaga kuda yang diklaim pada 254 km/jam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya