SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Panitia Seleksi CPNS 2018 di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi. Sebanyak 41.477 pelamar CPNS 2018 di lingkungan Pemprov Jateng dinyatakan lolos seleksi tersebut.

Pengumuman tersebut ditayangkan di laman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng. Ke-41.477 pelamar itu dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Pada pembukaan seleksi CPNS tahun ini, Pemprov Jateng membuka total 1.926 formasi. Formasi tersebut didominasi posisi tenaga kependidikan dan kesehatan yang mencapai 80% dari seluruh formasi yang tersedia.

Sebanyak 864 posisi dialokasikan untuk tenaga pendidikan dan 803 untuk tenaga kesehatan. Sementara itu, 259 posisi sisanya untuk tenaga teknis.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS dengan jumlah formasi sebanyak 238.015, terdiri dari 51.271 Instansi Pusat (76 Kementerian/lembaga) dan 186.744 (525 Instansi Daerah).

Untuk informasi terkait pengumuman seleksi administrasi di Pemprov Jawa Tengah, silakan klik tautan berikut: http://bkd.jatengprov.go.id/new/assets/download/Lampiran_Adm.pdfhttp://bkd.jatengprov.go.id/new/assets/download/Lampiran_Adm.pdf

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya