SOLOPOS.COM - Ayam panggang I Am In Love. (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Musim libur pasti dimanfaatkan warga untuk berwisata alam dan berwisata kuliner. Di Solo pun punya beragam lokasi wisata dan kawasan keplek ilat yang melegenda.

Berbicara soal oleh-oleh, tahu tidak jika belakangan ayam panggang menjadi yang paling dicari para pelancong. Salah satu ayam panggang di Solo yang layak dicoba adalah Ayam Panggang I Am In Love.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Uniknya ada lima fakta yang membuat ayam panggang layak jadi hantaran dan oleh-oleh. Menurut manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, fakta pertama adalah ayam panggang diolah menggunakan bahan baku fresh.  “Ayam panggang juga diolah secara tradisional sehingga menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik,” ungkapnya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga : Lovetober, Cara Hemat Nikmati Ayam Panggang Khas Solo

Fakta kedua adalah rasa ayam panggang yang autentik dan merasuk hingga ketulang, menjadikan penikmat I Am In Love Panggang selalu ingat akan kelezatannya. Ketiga adalah ada dua variasi sambal spesial yakni sambal tomat dan sambal bawang dari I Am In Love menjadikan pelengkap sajian yang sempurna.

Fakta berikutnya yang layak diperhatikan adalah dari sisi packaging. I Am In Love panggang dikemas menggunakan kardus jinjing yang cantik, simple namun tetap eksklusif. Fakta kelima kemasan jinjing ini memudahkan pembeli untuk membawa I Am In Love tanpa merusak bentuk dan tampilan.

Khusus di bulan Oktober, lanjut Puspa ayam panggang khas Solo I Am In Love memberikan promo khusus. I Am In Love hadir dengan promo Lovetober untuk para penggemar ayam panggang.

Baca Juga : Cari Oleh-Oleh Khas Solo? Ya I Am In Love Panggang

Lovetober memberikan potongan harga Rp10.000 untuk setiap pembelian kedua ayam panggang ingkung. Harga yang ditawarkan I Am In Love Panggang adalah Rp85.000 untuk ayam negeri dan Rp105.000 untuk ayam kampung.

“Promo berlaku contohnya saat konsumen membeli satu ekor ayam panggang ingkung kampung Rp105.000 maka pada pembelian ayam ingkung kampung berikutnya kami berikan potongan harga Rp10.000. Pembeli cukup membayar Rp95.000 untuk ayam kedua,” papar Puspa.

Untuk mendapatkan ayam panggang khas Solo ini, pelanggan cukup cukup order pada customer service di 085803530333 atau lewat Instagram @iaminlovepanggangSoloposfood melalui I Am In Love sudah setahun terakhir memproduksi olahan ayam panggang. I Am In Love Panggang ini adalah produk dengan basic olahan ayam yang diproses dengan menggunakan teknik pemanggangan. Hal ini sanggup menciptakan rasa dan aroma panggang yang sangat autentik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya