SOLOPOS.COM - Ilustrasi (wasit.in)

Ilustrasi (wasit.in)

Bagaimanapun cara Anda putus dengan sang mantan, lakukan beberapa hal berikut ini jika Anda menginginkan si dia cemburu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tunjukkan kebahagiaan

Mantan Anda mungkin akan kesal jika melihat Anda yang terlihat bahagia setelah putus. Walaupun Anda merasa sedih, setidaknya berpura-puralah bahagia di depan dia. Jangan sekali-sekali mengumbar kesedihan Anda di depan umum, misalnya dengan membuat status yang terlihat putus asa di media sosial.

Buat perubahan

Meski sedikit, lakukan perubahan dalam diri Anda. Anda bisa memotong rambut, pergi ke gym untuk membentuk tubuh, atau apa saja yang kira-kira membuat diri Anda terlihat berbeda. Perubahan yang baik tak hanya membuat Anda terlihat baik, tapi juga membuat Anda tampil percaya diri.

Jangan langsung dibalas

Ketika mantan mengirim pesan singkat, jangan langsung dibalas. Setidaknya buat si dia menunggu balasan Anda, misalnya beberapa jam. Hal ini untuk menunjukkan bahwa Anda cukup sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membalas pesannya, apalagi untuk memikirkannya.

Tak perlu mengumbar kemesraan

Jika Anda sedang dekat dengan seseorang yang baru, jangan mengumbar kemesraan dengan orang tersebut karena justru bisa mengesankan Anda berusaha terlalu keras. Lebih baik jaga sikap dan jangan terlihat terlalu dekat, karena hal itulah yang bisa membuat mantan Anda penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya