SOLOPOS.COM - Poster film KKN di Desa Penari. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Film horor KKN Di Desa Penari dibatalkan jadwal penayangannya di bioskop oleh MD Entertainment. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini rencananya bakal ditayangkan pada 24 Februari 2022 mendatang.

Dari pengumuman resminya, KKN Di Desa Penari akan diundur lagi jadwal penayangannya sampai waktu yang belum ditentukan. Sebelumnya, KKN Di Desa Penari direncanakan tayang pada pertengahan 2020. Namun tim produksi memutuskan untuk mengundurkan film ini karena kasus pandemi Covid-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip Bisnis.com pada Jumat (18/2/2022), kini penggemar kembali berspekulasi bahwa film horor ini gagal tayang karena kasus Omicron yang semakin hari semakin meninggi. Namun salah satu akun Twitter bernama @melonjuice98, mengungkapkan bahwa KKN Di Desa Penari diprediksi gagal tayang karena diganti dengan film Garis Waktu. Film yang kembali memasangkan Anya Geraldine dan Reza Rahadian itu tayang di bioskop pada 24 Februari.

Baca Juga: Bukan Hanya Anya Geraldine, Artis Ini Juga Pernah Perankan Pelakor

Garis Waktu merupakan film bergenre drama percintaan yang dimainkan oleh Michelle Zudith, Reza Rahardian dan Anya Geraldine.

Mengingat serial Layangan Putus sangat booming, MD Entertainment nampaknya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan panggung kepada Reza dan Anya. Film ini pun menggeser KKN Di Desa Penari dan akan tayang pada 24 Februari.

Dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @melonjuice98, MD Pictures sendiri yang memutuskan untuk mengganti KKN Di Desa Penari dengan Garis Waktu. Sebelumnya, netizen mengaku kecewa dengan keputusan MD Entertainment yang memutuskan untuk menahan KKN Di Desa Penari untuk tayang.

Baca Juga: Diduga Jadi Pelakor Lagi, Anya Geraldine Tuai Protes Netizen

Pasalnya mereka sudah menunggu cukup lama untuk menikmati film horor ini. Sebagian besar netizen pun mendesak MD Entertainment untuk menjual KKN Di Desa Penari ke aplikasi streaming online seperti Netflix atau Disney+. Hingga kini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal penayangan KKN Di Desa Penari yang diangkat dari utas Twitter tersebut. MD Pictures sendiri meminta penggemar untuk sabar menunggu film horor ini tayang di bioskop.

Sementara Garis Waktu sepertinya bakal mengusung tema yang tidak jauh berbeda dibandingkan Layangan Putus. Melihat poster film itu, warganet juga berspekulasi Anya Geraldine bakal berperan sebagai orang ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya