Ini Yang Bikin PSIS Yakin Menang atas Persela
Solopos.com|sport

Ini Yang Bikin PSIS Yakin Menang atas Persela

PSIS Semarang merasa yakin mampu menang atas Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Solopos.com, SURABAYA – PSIS Semarang memasang target tinggi saat menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020). Meski tampil sebagai tim tamu di kandang lawan, PSIS yakin menang dan meraih tiga poin.

Target PSIS yakin menang itu tak terlepas dari catatan apik yang diraih PSIS kala menghadapi Persela pada laga Liga 1 musim lalu. Dalam dua pertemuan sebelumnya, PSIS selalu meraih kemenangan atas Persela.

PSIS mengalahkan Persela 2-0 saat laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 6 Juli 2019, dan menang tipis 1-0 saat tampil di Stadion Surajaya, Lamongan.

4 Pemasang Tiang Telkom di Pati Kesetrum, 2 Tewas

Berbekal catatan apik ini, tak salah jika akhirnya PSIS mematok target raihan tiga poin saat bertandang ke markas Persela. Terlebih setelah pada laga perdana Persela juga meraih hasil buruk, kalah dari Persib Bandung 0-3, Minggu (1/3/2020).

“Tentunya kami menargetkan kemenangan melawan Persela. Apalagi, kami di pertandingan pertama melawan Persipura belum berhasil mendapatkan poin,” tegas General Manager PSIS Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto, Kamis (5/3/2020).

Hasil Apik

Liluk mengatakan, tak hanya musim lalu PSIS meraih hasil apik dari Persela. PSIS juga yakin menang karena pada musim 2018 silam, Laskar Mahesa Jenar juga berhasil mencuri poin dari Persela saat tampil sebagai tim tamu.

Berbelanja di Pasar Kliwon, Wanita Kudus Meninggal

“Dua musim lalu kami selalu mendapatkan hasil positif di Lamongan. Jadi, kami cukup optimistis pada pertandingan besok [Sabtu]. Semoga tiga poin bisa kami bawa pulang ke Semarang,” imbuh Liluk.

Pada Liga 1 2018, klub kebanggaan warga Semarang itu berhasil meraih satu poin di kandang Persela. Saat itu, PSIS sukses menahan imbang Persela dengan skor 1-1.

Bahkan saat itu PSIS sempat unggul lebih dulu melalui gol Bruno Silva. Namun, Persela mampu membalas lewat gol pemain yang saat ini menjadi kapten PSIS, Wallace Costa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago