SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Aksi balapan liar di wilayah Kabupaten Sragen, Jawa Tengah (Jateng) tampak sudah membuat warga kehabisan rasa sabar. Belakangan hari ini, video yang menunjukkan seorang warga menghajar salah satu peserta balapan liar di dekat Taman Krido Anggo, Sragen viral di media sosial.

Video tersebut viral setelah diunggah pengguna akun Facebook Joeniar Andriyan Bee di grup Facebook ke ICWS (Info Cegatan Wilayah Sragen), Minggu (10/2/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang warga tak segan menandang salah satu peserta balapan liar hingga terjatuh dari sepeda motornya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat satu dari dua pembalap liar kabur, pembalap yang terjatuh langsung dihajar warga yang belum diketahui identitasnya. Sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian terdengar hanya berteriak dengan kalimat kurang jelas.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Satlantas Polres Sragen meningkatkan patroli malam mulai pukul 20.00 WIB setelah viralnya video tersebut. Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengaku belum mendapatkan laporan tentang peristiwa itu.

“Ya, sudah viral di media sosial. Dengan kejadian itu, kami tempatkan personel di lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong para remaja,” ujar Dani saat ditemui wartawan di Mapolres Sragen, Senin (11/2/2019).

Dani mengatakan aparat Satlantas Polres Sragen masih mencari informasi yang viral di media sosial itu. “Pada prinsipnya kami sudah melakukan patroli dengan menyiagakan satu peleton personel Satlantas. Setiap hari kami patroli mulai pukul 20.00 WIB. Saat kejadian itu, kami akui memang kami kurang maksimal di lokasi Krido Anggo sehingga adanya aksi balapan liar tidak termonitor,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya